Lupa Booking MUA untuk Acara Penting, Prilly Latuconsina Bagikan Tutorial Makeup Glam Look Simpel

Prilly Latuconsina tetap berhasil tampil menawan meski tanpa MUA. Begini tutorial makeup-nya!

By: Hiromi Kyuna icon Kamis, 31 Agustus 2023 icon 07:36 WIB
Lupa Booking MUA untuk Acara Penting, Prilly Latuconsina Bagikan Tutorial Makeup Glam Look Simpel

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)

Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris muda berbakat dengan penampilan natural. Riasan yang ia gunakan di setiap kesempatan pun selalu menarik perhatian.

Baru-baru ini, bintang 'Ganteng Ganteng Serigala' ini sempat berbagi momen ketika lupa memesan makeup artist (MUA) untuk datang ke acara penghargaan. Dengan demikian, mau tak mau, Prilly Latuconsina berdandan sendiri untuk datang ke momen penting tersebut.

"Guys sumpah aku lagi panik banget karena hari ini aku akan menerima penghargaan. Penghargaannya nanti aku posting ya. Dan aku lupa ngekontak MUA, karena kayak tim aku lupa, aku juga sibuk meeting ngurusin yang lain. Terus hari ini acara dan aku nggak ada MUA, nggak ada stylist, nggak ada hair do, jadi sekarang aku akan melakukan semuanya sendiri," ungkap Prilly Latuconsina di awal video.

Baca Juga: Terungkap Harga Makeup Prilly Latuconsina, Totalnya Senilai Ponsel Baru!

Wanita 26 tahun ini lantas memulai rangkaian makeup-nya dengan menggunakan skincare terlebih dulu. Selanjutnya, Prilly memakai foundation dari Rare Beauty karena ia akan menghadiri acara yang cukup besar.

 

Setelah foundation diratakan ke seluruh wajah, ia memakai concealer di bagian tulang pipi, dagu, hidung dan kening. Setelah itu, semua base makeup kembali diratakan dengan beauty blender.

Baca Juga: Cantik Menawan, Ternyata Ini Konsep Makeup Bella Bonita di Acara Ngunduh Mantu

Step selanjutnya, Prilly Latuconsina memakai contour di bagian luar wajah. Selanjutnya, blush on cair dari Rare Beauty juga dibubuhkan pada bagian pipinya.

Bagian bawah mata kemudian diberikan translucent setting powder. Kemudian ia mengisi sedikit bagian alis dan hanya mengikuti bentuk alis aslinya.

Untuk eyeshadow, Prilly kemudian menggunakan warna peach dan ungu. Kemudian di bagian ujung mata, ia juga memberikan warna cokelat tua.

Agar mata tampak lebih hidup, ia memberikan warna shimer di kelopak mata dan menambahkan eyeliner yang cukup tipis. Highlighter juga tak lupa diberikan agar wajahnya tampak lebih mengkilat.

Sebagai penutup, Prilly menggunakan lipstik pink dan juga setting spray. Untuk bagian rambut, ia mencepol rambutnya sehingga tampak lebih anggun.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pakai Outfit Barang Mewah Harga Jutaan, Eh Tas Rp 200 Ribuan Nyempil

Makeup soft glam ala Prilly latuconsina pun selesai dibuat. Ia kemudian menggunakan blazer dan kain ikat untuk outfit di ajang penghargaan tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI