Minuman Kopi Ini Ternyata Skincare Kaya Kolagen, Apa Saja Formulasinya?

Skincare satu ini terbilang unik karena berbentuk kopi. Tertarik mencobanya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 September 2023 icon 16:24 WIB
Minuman Kopi Ini Ternyata Skincare Kaya Kolagen, Apa Saja Formulasinya?

Ilustrasi minum kopi. (Pexels/The Lazy Artist Gallery)

Kesadaran akan pentingnya menjadi kesehatan kulit semakin meningkat. Bukan hal mengherankan jika produk skincare telah menjadi kebutuhan banyak orang.

Namun, pernahkah kamu membayangkan produk skincare dalam bentuk minuman kopi? Inovasi ini diperkenalkan Novelpharm lewat Nutrafor White Beauty Coffee. Suplemen kecantikan tersebut dibuat dalam bentuk kopi dengan memadukan kekuatan kolagen yang meremajakan dan kenikmatan aromatik dari minuman kopi.

"Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami ingin memberikan pengalaman bagi konsumen yang ingin merawat kesehatan kulitnya dengan cara yang  menyenangkan namun tetap berkhasiat. Skincare ini diformulasikan oleh para ahli kami dengan berbagai kandungan penting yang bermanfaat untuk kulit," ujar Product Manager Nutrafor White Beauty Coffee, Anisa Maulidia, beberapa waktu lalu, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Manfaat Skincare untuk Pria, Makin Ganteng Bonus Kulit Sehat

Anisa Maulidia menjelaskan, skincare ini memiliki bahan aktif pilihan yakni Collactive (Collagen & Collactive) yang membantu melembabkan kulit serta mengurangi kerutan dan flek hitam.

Dilengkapi pula dengan kandungan L-Glutathione untuk membantu mencerahkan kulit, Vitamin E yang mampu melembabkan dan menutrisi kulit, Chamomile Extract agar kulit lebih halus, dan Grape Seed Extract sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Formulasi inovatif tersebut juga dikatakan berkontribusi dalam menyediakan sumber nutrisi penting yang mendukung kesehatan rambut, kuku, dan sendi.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Jadi Lebih Cerah dan Sehat

"Komposisi utama dalam skincare ini merupakan inovasi kami untuk menghadirkan produk yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan untuk dikonsumsi. Secara khusus, kandungan kolagen dalam kopi telah melewati penelitian dan pengembangan yang ketat dalam merumuskan produk yang mampu menyerap manfaat kolagen yang optimal dalam tubuh," papar Anisa Maulidia.

Baca Juga: Skincare Lendir Bikin Yuni Shara Awet Muda, Jadi Andalan Sejak Usia 45 Tahun

Sementara itu, melansir Healthline, popularitas suplemen kolagen semakin meningkat, termasuk tren menambahkan kolagen ke dalam kopi. Protein kolagen bisa ditambahkan dengan aman ke dalam kopi panas karena suhu penyeduhan biasanya di bawah titik di mana protein kolagen terurai. Jadi, kopi berkolagen bisa dinikmati tanpa menghilangkan keunggulan dari keduanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI