4 Inspirasi Gaya Pria Fashionable, Athleisure hingga Preppy Look

Pria tentu saja juga bisa mengeksplorasi dunia mode dengan pilihan gaya yang beragam. Intip inspirasinya di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 September 2023 icon 10:53 WIB
4 Inspirasi Gaya Pria Fashionable, Athleisure hingga Preppy Look

Semi-formal Look (Dok.Istimewa)

Industri fashion semakin berkembang dengan berbagai inovasi dan tren baru yang terus muncul. Fenomena ini menyebabkan meluasnya kalangan penyuka fashion. Tak hanya wanita, kini semakin banyak pria yang memperhatikan penampilan mereka untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Meningkatnya minat pria akan produk luxury mendorong voilà.id menghadirkan @voilamen yang bisa dijadikan destinasi eksklusif beragam inspirasi, informasi, dan rekomendasi item untuk segala tampilan berpakaian. Mudah diakses melalui Instagram dan TikTok, @voilamen memudahkan pria untuk mengeksplor dunia fashion dengan pilihan style beragam.

Dirangkum dari siaran pers yang diteriam Dewiku.com, berikut adalah inspirasi gaya untukmu.

Baca Juga: 7 Ciri Pria Gentleman, Sikap Dewasanya Bikin Hati Meleleh

Semi-Formal Look

Tampilan ini cocok untuk acara-acara semi-formal seperti pertemuan dengan kolega bisnis atau makan malam penting.

Item yang dapat diutamakan termasuk kemeja dari AMI Paris maupun Hugo Boss, sepatu formal Salvatore Ferragamo, hingga pouch dari Gucci untuk memberikan sentuhan elegan pada penampilan Anda.

Baca Juga: Salut! Merek Fashion Muslim Indonesia Berhasil Melenggang di London Fashion Week 2023

Preppy Look (Dok.Istimewa)
Preppy Look (Dok.Istimewa)

Preppy Look

Preppy look adalah tampilan yang kasual, tetapi masih terlihat rapi. Pria dapat mengutamakan item seperti cardigan dari Thom Browne, kemeja motif kotak dari AMI Paris, hingga boat loafers dari Tod’s untuk menciptakan tampilan preppy yang santai sekaligus stylish.

Streetwear look (Dok.Istimewa)
Streetwear look (Dok.Istimewa)

Streetwear Look

Bagi mereka yang mengikuti tren streetwear, pilihan item utama yang bisa dipilih antara lain oversized T-shirt dari Vetements, hoodie dari Off-White, tas ransel dari Sprayground, dan sneaker dari Balenciaga. Tampilan ini menonjolkan kreativitas dan ekspresi diri melalui pakaian yang nyaman dan trendi.

Athleisure Look (Dok.Istimewa)
Athleisure Look (Dok.Istimewa)

Athleisure Look

Tampilan athleisure sangat cocok untuk gaya hidup aktif. Para pria dapat memilih item seperti pakaian olahraga dari Callaway, sepatu sporty dari ON, dan celana pendek ataupun jogger dari EA7. Ini adalah pilihan yang ideal untuk tampilan sporty yang tetap terlihat menarik.

Baca Juga: Menyambangi Destinasi Fashion Bergaya Jepang di Sini, Ada Koleksi Carlyn Bag yang Dipopulerkan Jennie Blackpink Lho!

Tidak hanya menyediakan informasi tentang brand-brand terkenal, @voilamen juga memberikan konten inspiratif tentang cara memadupadankan pakaian, aksesoris, dan sepatu sehingga dapat tampil dengan style menarik dalam berbagai kesempatan. Jadi, para pengguna bisa menemukan tampilan yang sesuai kepribadian masing-masing.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI