Skincare Ini Mengandung Ekstrak Teh Kaya Manfaat, Efektif Mencerahkan Kulit

Apa saja manfaat kandungan ekstrak teh dalam produk skincare? Yuk, cari tahu!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 September 2023 icon 17:34 WIB
Skincare Ini Mengandung Ekstrak Teh Kaya Manfaat, Efektif Mencerahkan Kulit

Ilustrasi minuman teh hangat (Pixabay/dungthuyvunguyen)

Inovasi produk skincare bisa dibilang tak ada habisnya. Hal ini tentunya berkaitan dengan kebutuhan akan perawatan kecantikan yang terus berkembang.

Inovasi pun terus dihadirkan dalam berbagai produk skincare untuk menyesuaikan permintaan konsumen yang juga kian beragam. Salah satunya adalah kolaborasi Dermies Hello Glow by ERHA dan Tehbotol Sosro.

Kolaborasi ini menghasilkan seri skincare dari ekstrak teh berkualitas di Indonesia yang dikembangkan bersama para ahli dermatologist untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah, lembap, dan kenyal. 

Baca Juga: 4 Tanda Skincare Aman Bukan Abal-Abal, Ini Kata Dokter Kulit

Head of Dermies Skincare, sister brand of ERHA, Vergina Octiviyana, mengatakan bahwa ada lima rangkaian produk yang dihadirkan, mulai dari toner, serum, pelembap, masker wajah, hingga lip serum. Semua produk diformulasikan dari bahan-bahan aktif kolaborasi antar dua brand lokal.

"Seluruhnya menggunakan 100% Ekstrak Teh Asli sehingga kaya antioksidan bermanfaat untuk menenangkan, menutrisi kulit, sekaligus anti-aging," ucap Vergina Octiviyana dalam siaran pers, dikutip dari Suara.com.

 

"Diharapkan, semangat produk dalam negeri ini disebarkan agar dapat tercapainya output made by the locals and loved by the locals too," lanjutnya.

Baca Juga: Tips Kreasi Bare Makeup, Gunakan 3 Produk Kosmetik Ini

Hal tersebut senada dengan apa yang diungkap General Manager of Marcomm & PR PT Sinar Sosro, Devyana Tarigan. Produk skincare hasil kolaborasi apik itu diformulasi menggunakan ekstrak teh asli sama seperti yang digunakan saat pembuatan minuman Tehbotol Sosro. Bedanya, campuran ekstrak tehnya tidak ditambahkan gula. 

Nama-nama produknya pun sangat unik, yakni MisTEA Toner, BrighTEAning Serum, Smoothing MoisTEArizer, BeauTEA Clay Mask, dan FlirTEA Lip Serum.

Baca Juga: Hukum Islam tentang Suntik Botox untuk Perawatan Kecantikan, Halal atau Haram?

"Seri hasil kolaborasi bersama Tehbotol Sosro ini yang akan terus kami kawal jalur distribusinya. Tetap nantikan berbagai aktivasi online maupun offline dari kami selanjutnya ya bersama Tehbotol Sosro," tandas Vergina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI