OOTD Aaliyah Massaid Tembus Rp26 Juta, Terkesan Sederhana tapi Berkelas

Gaya Aaliyah Massaid tampak begitu simpel, namun ternyata mengenakan fashion item yang harganya mahal luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 Oktober 2023 icon 10:47 WIB
OOTD Aaliyah Massaid Tembus Rp26 Juta, Terkesan Sederhana tapi Berkelas

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Gaya busana Aaliyah Massaid kerap menjadi sorotan publik. Banyak orang memuji penampilannya anggun dan elegan dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, cara Aaliyah Massaid berpakakai dinilai sederhana dan tidak berlebihan. Itulah mengapa banyak orang yang kemudian menyukai gayanya.

Walau jauh dari kesan heboh, harga outfit dan aksesoris yang dikenakan Aaliyah Massaid ternyata tidak main-main. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar rupanya juga gemar memakai fashion item yang harganya terbilang fantastis.

Baca Juga: Simpel Banget, 5 Gaya Kasual Azizah Salsha yang Bisa Jadi Inspirasi

Aaliyah Massaid bisa dikatakan rajin mengunggah foto bertema outfit of the day (OOTD). Belum lama ini, dia tampak bergaya simpel mengenakan crop top sleeveless hitam yang dipadukan rok denim.

Akun Instagram stylebyaaliyah membedah harga outfit Aaliyah Massaid pada potret tersebut. Salah satu yang mencuri atensia adalah atasan crop top hitam yang dipakai perempuan cantik ini. Berasal dari brand Tavia The Label, harga busana itu ternyata hanya sekitar Rp99 ribu.

Namun, harga fashion item berikutnya langsung berkali-kali lipat lebih mahal. Aaliyah Massaid memilih aksesori berupa kacamata dari brand Celine. Itu adalah koleksi Celine Triomphe Sunglasses In Acetate Black seharga tak kurang dari Rp7,8 juta.

Baca Juga: 6 Inspirasi Gaya Batik untuk Momen Formal hingga Kasual

Sepatu yang dipakai Aaliyah Massaid untuk melengkapi gaya kasualnya lebih mahal lagi. Bukan hal yang terlalu mengherankan, mengingat sepatu tersebut ternyata merupakan produk Louis Vuitton. Koleksi Louis Vuitton Run Away Sneaker tersebut harganya dikatakan mencapai Rp18,5 juta.

Jika ditotal, harga outfit Aaliyah Massaid pada momen itu mencapai setidaknya Rp26 juta. Namun, itu bahkan belum termasuk rok yang harganya tidak ikut diungkap.

Baca Juga: 5 Gaya Syahrini Pakai Celana Panjang, Kasual hingga Elegan

Sementara itu, tentu saja ini bukan pertama kalinya Aaliyah Massaid mengenakan barang branded. Putri Reza Artamevia ini diketahui mempunyai banyak koleksi fashion item mewah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI