Gaya Busana Fuji saat Liburan di Korea, Pakai Outfit Simpel Harga Terjangkau

Gaya busana Fuji yang tampak simpel kembali menuai pujian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Oktober 2023 icon 15:15 WIB
Gaya Busana Fuji saat Liburan di Korea, Pakai Outfit Simpel Harga Terjangkau

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Dikenal sebagai salah satu figur publik terpopuler, tentu saja tak mengherankan jika Fujianti Utami alias Fuji sering tampil dengan fashion item harga fantastis. Namun, outfit yang dia kenakan juga kerap diketahui memiliki harga terjangkau.

Saat berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampak modis seperti biasanya. Gayanya terkesan simpell dan khas anak muda.

Dalam potret yang dibagikan, Fuji tampak cantik memadukan kemeja lengan panjang dan rok mini tang sama-sama berbahan kulit. Di balik kemejanya, Fuji memakai crop tanktop hitam.

Baca Juga: Ide OOTD ala Film Petualangan Sherina 2, Gaya Simpel Anti Ribet

Gayanya semakin keren dengan aksesori kacamata dan sepatu hitam. Berpose di area pertokoan Negeri Ginseng, Fuji juga tampak menenteng tas Dior.

Menariknya, harga outfit Fuji pada momen itu ternyata di bawah Rp1 juta. Akun Instagram allfujifashion mengungkap harga kemeja dan rok sang selebgram.

Disebutkan bahwa kedunya merupakan fashion item dari brand asal Spanyol, Stradivarius. Kemeja yang dipakai Fuji harganya sekitar Rp999 ribu, sedangkan rok mininya senilai nyaris Rp800 ribu.

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Pakai Sandal Rp11 Juta, Koper Mewahnya Juga Mencuri Atensi

Mengetahui harga outfit Fuji, tak sedikit warganet yang melayangkan komentar positif dan pijian. Gaya Fuji dianggap tetap terkesan mahal walau fashion item yang dipakai masing-masing tak sampai jutaan rupiah.

Seorang warganet berkomentar, "Kelas itu begini. Barang yang dipakai harga standard, tapi setelah dipakai terlihat mahal."

"Kalau yang pakai Uti, bajunya kelihatan lebih mahal. Nggak expect kalau ternyata under Rp1 juta," komentar warganet lain.

"Cantik nggak harus mahal-mahal banget ya, Fuji. Memang anaknya udah cantik, jadi mau pakai apa saja kelihatan mahal," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Tips Padu Padan Outfit Flannel, Lakukan Ini agar Gayamu Tidak Terlihat Membosankan

Warganet lain mengungkapkan, "Tapi Fuji pakai kaus Rp25 ribu juga bagus-bagus aja dia. Cocok."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI