4 Inspirasi Outfit Anak Kuliahan ala Mutiara Baswedan, Gayanya Manis dan Sopan

Gaya busana Mutiara Baswedan bisa dijadikan inspirasi untuk aktivitas sehari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Oktober 2023 icon 17:48 WIB
4 Inspirasi Outfit Anak Kuliahan ala Mutiara Baswedan, Gayanya Manis dan Sopan

Mutiara Baswedan (Instagram/mutiarabaswedan)

Sosok Mutiara Baswedan cukup mencuri perhatian. Hal ini terlebih karena ayahnya, Anies Baswedan, telah dideklarasikan sebagai calon presiden.

Mutiara Baswedan memiliki gaya busana yang terbilang unik. Rambut keritingnya juga menjadi daya tarik dan pesona tersendiri.

Dirangkum dari unggahan akun Instagram pribadinya, berikut inspirasi outfit anak muda ala Mutiara Baswedan yang cocok untuk pergi ke kampus maupun hangout bersama teman-teman.

Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Lokal Kualitas Terbaik, Bukan Cuma soal Harganya

1. Outfit kasual untuk menikmati hari di taman kota

Mutiara Baswedan punya postur tubuh mungil yang cocok mengenakan jenis outfit apa pun. Dia terlihat manis saat memadukan celana denim dengan sweater oversized putih.

Dia melengkapi gayanya sneakers putih yang nyaman untuk jalan-jalan di taman. Gaya terbilang klasik, tetapi tidak membuatnya lebih tua dari usianya.

Baca Juga: 5 Koleksi Kaus Polos Nagita Slavina, Harganya Jutaan Semua

2. Gaya santai di Amerika Serikat

Ketika mengunjungi US Capitol Visitor Center, Mutiara Baswedan terlihat bergaya simpel tapi modis mengenakan outfit berupa kaus turtleneck lengan panjang warna army. Dia memadukannya dengan celana panjang denim.

Dia juga memakai boots hitam untuk melengkapi gayanya. Tas selempang mini warna hitam juga membikin penampilannya semakin manis.

3. Pakai mantel tebal di Harvard

Musim dingin di Harvard University tampak begitu indah. Saat melalui momen tersebut, Mutiara Baswedan mengenakan outer berupa jaket parka dengan kupluk bulu-bulu untuk menghalau dingin.

Dia juga memakai boots hitam yang memudahkannya berjalan di atas salju. Dia pun memilih tas hitam berukuran lumayan besar untuk membawa barang-barang pribadinya.

4. Mengenakan kebaya di Times Square

Baca Juga: 5 Ide Outfit ke Kampus ala Sabrina Chairunnisa, Sopan tapi Tetap Modis

Mengenakan kain batik dan kebaya tak harus menunggu momen spesial atau acara formal. Mutiara Baswedan percaya diri memakai kebaya khas Betawi saat berjalan di area Times Square.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI