5 Gaya Busana Amanda Manopo, Bisa Jadi Inspirasi Mode Sehari-hari

Cara berbusana Amanda Manopo dalam berbagai kesempatan kerap mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 17:44 WIB
5 Gaya Busana Amanda Manopo, Bisa Jadi Inspirasi Mode Sehari-hari

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Gaya busana Amanda Manopo bukan hanya 1-2 kali menjadi sorotan. Banyak orang yang memuji caranya berbusana dalam berbagai momen dan kesempatan.

Pemeran karakter Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu dikenal senang berpenampilan seksi. Dia juga kerap mengenakan busana rancangan desainer ternama yang modelnya unik dan eksperimental.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, inilah beberapa gaya busana Amanda Manopo yang bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: 5 Gaya Tina Toon Jadi Ibu Dewan, Kemeja Simpel hingga Kebaya Anggun

1. Gaya keren pakai kebaya

Berbagi momen kala dirinya menyetir mobil, Amanda Manopo mengenakan kebaya kebaya ungu lengan pendek yang dipercantik dengan belt besar motif batik. Dia memadukannya dengan celana jeans belel. Anting berbentuk salib yang menghiasi telinganya pun menjadi pilihan fashion statement nan cerdas.

2. Outfit main golf

Baca Juga: 5 Gaya Raline Shah yang Bisa Jadi Inspirasi, Kelihatan Simpel dan Nyaman

Body goals Amanda Manopo membikin banyak orang iri kala dirinya berbagi momen pergi main golf. Dia mengenakan outfit putih crop top yang dipadukan dengan rok mini warna krem. Dia juga memakai sepatu dan topi golf yang serba putih.

3. Gaya trendi untuk hangout bareng sahabat

Jaket bisbol merah yang dipakai Amanda Manopo tampak serasi dengan sneakers pilihannya. Gaya itu sangat cocok untuk melengkapi kaus hitam dan celana pendek denim yang dia pakai.

4. Main ke Pantai

Maxi dress motif floral menjadi pilihan Amanda Manopo kala menikmati keindahan ombak di tepi pantai. Bahkan meski berpose menutupi sebagian wajahnya, sang aktris tampak tersenyum lewat tatapan matanya.

5. Serba Biru

Baca Juga: 5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Saat beraktivitas di luar ruangan, Amanda Manopo tampil serba biru. Dia memasuk celana denim pendek dengan stretch jacket dan topi yang warnanya sama-sama biru tua. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI