Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

Bra strapless membuat Fuji merasa lebih nyaman, terutama saat mengenakan baju yang modelnya terbuka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 18:21 WIB
Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Fuji mengaku sangat mengandalkan bra strapless setiap kali mengenakan baju yang agak terbuka pada area bahu. Dia juga akan memilih bra tanpa kawat karena menurutnya lebih nyaman dipakai.

Bukan sekedar pakaian dalam, bra adalah fashion item yang sangat penting bagi perempuan untuk melindungi area sensitifnya. Bra juga bisa mendukung gaya busana pilihan seseorang.

Menyadari pentingnya hal itu, Fuji mengungkapkan bahwa dirinya lebih nyaman memakai bra tanpa kawat. Bra tanpa tali alias strapless juga jadi andalannya, terutama saat ingin berpakaian dengan model terbuka.

Baca Juga: Tips Cantik Alami! Fuji Ungkap Rutinitas Skincare Andalannya

Fuji bahkan punya brand favorit. Lewat unggahan Instagram Story, dia menyebut Hello Werme sebagai merek lokal kesukaannya.

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)
Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

"Ini aku beli dari Hello Werme. Ini tuh nggak endors, beneran aku pakai, aku beli sendiri. Ini ada yang buat kemben, jadi kalau pakai baju yang terbuka gitu aman. Dia seamless, jadinya gak nyeplak dan udah ada pads," ungkap Fuji, dikutip dari Suara.com.

Mengintip salah satu plafform e-commerce, bra strapless tanpa kawat yang dipakai Fuji harganya diperkirakan mencapai Rp159 ribu. Harga ini cukup terjangkau mengingat kualitas produk yang tidak mengecewakan.

Baca Juga: 5 Gaya Raline Shah yang Bisa Jadi Inspirasi, Kelihatan Simpel dan Nyaman

Sementara itu, bra tanpa kawat dinilai lebih sehat, terutama bagi ibu menyusui. Melansir Hello Sehat, bra berkawat disebut dapat menghambat produksi ASI karena memicu penyumbatan pada saluran ASI dan menyebabkan mastitis. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh lembaga kesehatan La Leche League International.

Oleh karenanya, ibu menyusui disarankan menghindari penggunaan bra berkawat, terlebih pada bulan-bulan awal sejak persalinan.

Di sisi lain, bra berkawat yang kerap disebut bisa memicu kanker payudara hanyalah mitos. National Breast Cancer Foundation di Amerika Serikat menegaskan bahwa tak ada jenis bra tertentu yang terbukti menimbulkan kanker.

Baca Juga: 5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Memilih bra berkawat atau tidak pada dasarnya tergantung pada kebutuhan, aktivitas, dan ukuran payudara. Bagaimanapun, bra dengan ukuran yang tidak pas akan menimbulkan rasa tidak nyaman.  

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI