5 Gaya Modis Cinta Laura, Tak Harus Pakai Barang Branded untuk Tampil Berkelas

Cinta Laura terkenal tak begitu suka mengoleksi fashion item dari brand ternama yang harganya fantastis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 November 2023 icon 15:03 WIB
5 Gaya Modis Cinta Laura, Tak Harus Pakai Barang Branded untuk Tampil Berkelas

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Gaya busana Cinta Laura menjadi inspirasi berpakaian anak mudah. Meski dikenal sebagai artis populer, Cinta Laura percaya diri memakai fashion item yang harganya murah dan no brand. 

Beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengaku tak suka mengeluarkan banyak orang untuk membeli barang branded. Jika dia tertangkap kamera mengenakan barang bermerek, ada kemungkinan itu adalah barang endorsement atau hadiah.

Mau meniru gaya Cinta Laura yang tak harus branded untuk tampil optimal? Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

1. Gaya santai anak pantai

Cinta Laura mengenakan inner berupa bustier yang modelnya menyerupai kemben putih dengan potongan crop top. Dia memadukannya dengan celana denim pendek dan sneakers putih.

Supaya kesannya lebih ceria, Cinta Laura memakai outer colorful yang bahannya jatuh. Kalung cantik menghiasai lehernya.

Baca Juga: Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

2. Bangga pakai tenun

Cinta Laura juga tampak memesona kala berbalut busana tenun dan kain songket. Pada potret yang dibagikan, Cinta tampak memakai kemben putih sebagai inner ditutup dengan kain tenun lilit hingga bawah dada.

Dia lalu menjadikan songket tenun sebagai selendang. Gaya rambutnya pun dipercantik dengan kain tenun yang difungsikan layaknya bandana.

3. Pakai long coat

Long coat warna kuning mustard membuat penampilan Cinta Laura tamaok memesona. Dia juga memamai boots hitam yang menambah kesan keren. Tampak kontras, Cinta Laura tampak menentang tas warna tosca.

4. Floral dress

Mini dress motif floral dengan lengan balon membikin penampilan Cinta Laura tampak manis. Dia memadukan busana cantiknya dengan sneakers yang nyaman dipakai seharian.

5. Gaya profesional dan elegan

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Cinta Laura memancarkan aura elegan kala mengenakan kemeja lengan panjang dengan detail cantik pada bagian ujungnya. Dia memadukan atasan merah marun itu dengan celana panjang cutbray warna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI