5 Inspirasi Outfit Kasual ala Selebgram Fuji, Cocok untuk OOTD ke Kampus

Ada cukup banyak gaya simpel Fuji yang cocok untuk dipakai saat kamu pergi ke kampus.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 November 2023 icon 13:56 WIB
5 Inspirasi Outfit Kasual ala Selebgram Fuji, Cocok untuk OOTD ke Kampus

Gaya kasual Fuji (Instagram/fuji_an)

Potret outfit of the day (OOTD) selebgram Fuji sering menarik perhatian, terutama para penggemar. Gaya busana Fuji dinilai sangat fresh dan sesuai usianya yang masih muda.

Banyak, banyak gaya Fuji yang bisa jadi inspirasi anak kuliahan. Kamu bisa mengikuti gaya adik Fadly Faisal ini untuk pergi ke kampus.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya busana Fuji yang cocok untuk dikenakan saat belajar di kampus.

Baca Juga: Fuji Pernah Pakai 6 Kacamata Branded Ini, Ada yang Harganya Rp8 Juta

1. Kaos oversized dan celana cutbray

Kamu bisa memadukan kaus oversized dan celana cutbray. Perpaduan warna hitam dan abu-abu yang dipilih Fuji terbilang aman dan netral. Biar semakin manis, kamu dapat mempermanis gayamu dengan sneakers putih.

2. Kemeja putih dan celana panjang

Baca Juga: Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

Pada potret OOTD lainnya, Fuji mengenakan busana dengan model lengan balon berwarna putih. Dia memadukannya dengan celana bahan berpotongan longgar. Dia juga melengkapi gayanya dengan sabuk, sling bag, dan sepatu warna pastel.

Fuji juga tampak menyampirkan blazer di bahunya. Gayanya seperti anak kuliahan yang senang memakai almamater universitas saat ke kampus.

3. Jaket baseball

Gaya kasual Fuji berikutnya juga cocok untuk digunakan ke kampus. Dia tampil santai mengenakan kaos putih dan celana jeans. Gayanys semakin tampak lengkap dengan jaket baseball berwarna cerah dan sneakers putih.

4. Unbuttoned Shirt

Perpaduan kaus putih dan celana jeans memang sering jadi andalan anak kuliahan. Biar tidak bosan, kamu bisa menambahkannya dengan kemeja motif yang sengaja tidak dikancing. Simpel tapi tetap sopan.

5. Jumpsuit denim

Baca Juga: Tips Cantik Alami! Fuji Ungkap Rutinitas Skincare Andalannya

Fuji terlihat manis lama memadukan jumpsuit denim dengan kaos lengan panjang warna putih dan cokelat. Dia melengkapi gayanya dengan sepatu sneakers dan bucket hat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI