5 Klinik Kecantikan Berkualitas dan Terpercaya, Cocok untuk Me Time

Melakukan perawatan di klinik kecantikan berkualitas juga bisa menjadi momen self-reward.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 15:07 WIB
5 Klinik Kecantikan Berkualitas dan Terpercaya, Cocok untuk Me Time

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash)

Semakin banyak orang sadar pentingnya melakukan perawatan di klinik kecantikan yang berkualitas. Harapannya, masalah kulit yang dimiliki bisa diatasi dengan cara yang tepat.

Melakukan perawatan di klinik kecantikan juga bisa momen memanjakan diri sendiri. Namun, tentu saja kamu tak boleh sembarangan memilih klinik kecantikan. Berikut beberapa yang direkomendasikan.

1. ERHA Clinic 

Baca Juga: Polusi Udara Merusak Kecantikan Kulit, Perhatikan 3 Hal Ini

Berdiri sejak 28 September 1999, ERHA turut memberikan warna baru dalam dunia kesehatan kulit di Indonesia. ERHA didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk inovatif, teknologi terkini, dan tentunya pelayanan terbaik.

Ada banyak jenis terapi yang bisa dipilih, yakni Rejuvenage, Truwhite, Acneact, Hair Growth & Scalp Program hingga Allderma untuk General Dermatology.

2. Benings Clinic

Baca Juga: 7 Brand Kecantikan Ini Dukung Palestina, Lakukan Donasi hingga Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Klinik kecantikan milik dr Oky Pratama ini telah memiliki 67 cabang yag tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Klinik langganan selebritas ini mengantongi berbagai macam penghargaan.

Salah satunya berasal dari MURI untuk 2 kategori sekaligus yaitu klinik kecantikan dengan alat laser terlengkap di Indonesia dan Penjualan produk skincare dokter terbesar se Indonesia di e-commerce. 

3. Dermaster Clinic Indonesia

Dermaster Indonesia menawarkan solusi estetika profesional, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Mereka terkenal berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal.

Dermaster Indonesia didukung tim dokter yang berkompeten serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional.

4. Jakarta Aesthetic Clinic (JAC)

JAC didirikan oleh dr Olivia Ong, seorang ahli estetika dalam bidang perawatan Anti Wrinkle Injection dan Soft Tissue Filler. Punya  tim dokter dan terapis ahli, klinik ini menawarkan berbagai prosedur perawatan kecantikan, mulai dari wajah, untuk mengatasi kerutan di dahi, mata, garis leher, dan berbagai masalah wajah lainya melalui metode nonbedah.

Ada pula perawatan untuk kulit tubuh, mengurangi tampilan selulit, mengikis tumpukan lemak, sekaligus mengencangkan kulit di atasnya. Kamu juga bisa mencoba perawatan untuk meremajakan kulit kepala serta mengatasi kerontokan rambut.

5. Miracle Aesthetic Clinic

Baca Juga: 7 Manfaat Minyak Rosemary untuk Perawatan Kecantikan, Bisa Bikin Awet Muda

Miracle Aesthetic Clinic juga termasuk klinik kecantikan yang populer di Jakarta. Klinik ini menawarkan produk dan perawatan kulit oleh dokter dan terapis profesional dan berpengalaman, serta didukung teknologi estetika yang canggih. Perawatan kulit yang ditawarkan antara lain facial reshaping, rejuvenation, perawatan pigmentasi, dan pengobatan jerawat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI