Gaya Azizah Salsha Berkain, Simpel tapi Kelihatan Manis

Azizah Salsha memang dikenal memiliki gaya berpakaian yang simpel tapi menawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 18:00 WIB
Gaya Azizah Salsha Berkain, Simpel tapi Kelihatan Manis

Azizah Salsha tampil manis mengenakan kain lilit (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busna Azizah Salsha tak hentinya menarik perhatian. Outfit yang dikenakan istri Pratama Arhan ini dinilai bisa menjadi inspirasi berpakaian anak muda.

Belum lama ini, potret Azizah Salsha berkain yang tampak memesona diunggah di akun Instagram acadumpie. Hingga Sabtu (11/11/2023), unggan terkait telah mendapatkan hampir 600 ribu likes dan ribuan komentar warganet.

"Berkain," demikian bunyi caption unggahan tersebut.

Baca Juga: 5 Gaya Modis Cinta Laura, Tak Harus Pakai Barang Branded untuk Tampil Berkelas

Pada potret yang dibagikan, Azizah Salsha terlihat memadukan tanktop putih dengan kain lilit biru. Dia juga mengenakan outer brokat dengan aksen biru dongker senada kainnya.

Perempuan 20 tahun itu juga melengkapi gayanya dengan sneakers putih. Ini bisa dibilang merupakan tipe alas kaki favorit Azizah Salsha. Selain nyaman dipakai seharian, sneakers putih memang mudah dipadukan dengan outfit apa pun.

Berpose di bawah terik matahari, Azizah juga tampak memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin trendi. Pada potret berbeda, dia juga terlihat menenteng totebag biru denim yang serasi dengan busananya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Dian Sastrowardoyo, Pesonanya Tak Ada Habisnya

Dilansir dari Suara.com, tas tersebut ternyata bukan fashion item sembarangan. Rupanya itu adalah koleksi Chanel 22 Handbag Denim. Harganya jelas tak mudah, yakni sekitar Rp142 juta.

Kacamata hitam yang dipakai Azizah Salsha juga terbilang fantastis harganya. Ternyata itu adalah koleksi Prada Symbole Sunglasses yang dibanderol seharga Rp10,3 juta. 

Baca Juga: 7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

Tak berhenti di situ, sneakers yang digunakan Azizah Salsha juga lumayan menarik perhatian. Ini adalah Nike W Air Force 1 07 ESS SNKR-LT Iron yang harganya senilai Rp1,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI