4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Aaliyah Massaid mengenakan korset untuk berbagai tampilan. Intip potretnya, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 18:45 WIB
4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Kalau kamu bingung menentukan gaya busana untuk tampilan sehari-hari, outfit pilihan Aaliyah Massaid bisa jadi inspirasi. Salah satunya adalah cara Aaliyah memadukan busana model kemben dengan fashion item lainnya.

Belakangan ini, jika dilihat dari unggahan media sosialnya, cara berbusana Aaliyah Massaid cenderung lebih tertutup. Namun, sebelumnya dia sering pamer potret OOTD kala dirinya mengenakan kemben.

Mau coba meniru gaya Aaliyah Massaid? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya Aaliyah Massaid berbalut kemben.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Raisa Andriana, Mama Cantik Sayang Anak

1. Bergaya di depan pintu raksasa

Pada salah satu unggahannya di tahun 2022 lalu, Aaliyah Massaid tampak mengenakan busana model corset top alias kemben berwarna jingga. Dia memadukannya dengan celana panjang putih dan sandal warna krem.

Sambil memegang kacamata hitam, Aaliyah Massaid berpose dengan dengan satu tangan diangkat menyentuh pintu.

Baca Juga: Gaya Nikita Mirzani Liburan ke Eropa, Kalem Tenteng Tas Hermes Rp1 Miliar

2. Korset putih dan jeans

Pada potret lain, Aaliyah tampak memasukan busana model korset warna putih dengan celana jeans panjang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas.

3. Korset hitam

Mengunggap kolase fotonya dirinya dalam beberapa pose berbeda, Aaliyah Massaid tampak percaya diri menggunakan busana kemben berupa korset hitam berbelahan dada rendah. Dia memadukannya dengan celana jeans warna gelap.

4. Pakai strapless dress andalan

Selain outfit model korset, Aaliyah Massaid juga senang mengenakan busana off soulder. Salah satunya adalah strapless dres warna cokelat susu yang memperlihatkan body goals indahnya.

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Selain riasan flawless dan gaya rambut yang digelung, Aaliyah Massaid juga tampak memakai beberapa perhiasan. Dia mempercantik penampilannya dengan kalung, gelang, dan sejumlah cincin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI