5 Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky, Pakai Hijab Lebar Tetap Modis

Gaya Natasha Rizky bisa menjadi inspirasi berbusana bagi perempuan berhijab.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 12 November 2023 icon 12:00 WIB
5 Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky, Pakai Hijab Lebar Tetap Modis

Natasha Rizky (Instagram/natasharizkynew)

Kata siapa perempuan berhijab tidak bisa tampil modis? Gaya outfit Natasha Rizky yang kerap tampak mengenakan hijab panjang bisa menjadi salah satu referensi.

Natasha Rizky termasuk selebritas yang berhasil membuktikan bahwa hijab tidak menghalangi seorang perempuan untuk beraktivitas dan berkarya. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa inspirasi busana muslimah ala Natasha Rizky.

1. Mengenakan Hijab Panjang saat Olahraga

Baca Juga: 5 Gaya Busana Raisa Andriana, Mama Cantik Sayang Anak

Hijab panjang tidak menghalangi Natasha untuk olahraga. Saat main tenis, dia tampak busana one set warna hitam yang tampak nyaman untuk digunakan bergerak cepat.

Natasha Rizky juga terlihat memakai sepatu warna putih yang tentunya nyaman untuk langkah gesit di lapangan tenis. Dia juga menggunakan kacamata hitam untuk menghalau silau matahari.

2. Hangout Pakai Jaket

Baca Juga: Modisnya Nagita Slavina saat Jalan-Jalan di New York, Harga Kardigannya Bikin Heran

Natasha Rizky tampil trendi dan kasual mengenakan jaket jeans hitam oversize, dengan blouse sebagai inner dan rok hitam katun senada. 

Dia juga terlihat menentang tas berwarna hitam. Menyempurna outfit nuansa monokromnya, Natasha Rizky mengenakan sneakers klasik hitam putih.

3. Hijab Panjang Menutupi Tubuh Bagian Atas

Pada potret lainnya, Natasha Rizky tampil anggun dengan busana abaya warna biru dongker. Dia memasukannya dengan kerudung segi empat yang bagian ujungnya dibiarkan menjuntai ke bawah seluruhnya.

Untuk menunjang aktivitasnya, Natasha Rizky lagi-lagi mengandalkan sneakers putih yang nyaman dikenakan seharian dan mudah dipadukan dengan outfit apa pun.

4. Hijab Panjang untuk Busana Sarimbit

Potret di atas sempat viral di tengah ramai isu perceraiannya dengan Desta. Kala itu, Natasha tampil kompak dengan anak-anaknya. Dia mengenakan abaya mobil garis dan bunga yang tentunya dipadukan dengan hijab lebar.

5. Busana Earth Tone

Saat melakukan perjalanan ke Korea Selatan, Natasha Rizky tampak berbusana dengan nuansa earth tone. Dia mengenakan inner berupa abaya cokelat dan kerudung warna kalem.

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Di tengah cuaca dingin, Natasha Rizky memilih melapisi busananya dengan jaket tebal. Dia juga tampak mengenakan sneakers putih dan sling bag hitam

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI