Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Ria Ricis tampak mengenakan knitwear dari brand ternama, Fendi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 12:35 WIB
Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis baru-baru ini mencuri perhatian lantaran ingin menjual rumahnya. Uang hasil penjualan disebut bisa dipakai untuk menambah biaya rumah baru.

Lewat video yang diunggah di akun Tiktok miliknya, Ria Ricis memperlihatkan beberapa bagian rumah yang tentunya ada kenangan tersendiri.

"Tempat aku berkeluh kesah ada di kamar ini, guys. Di kamar lantai 2 ini, guys. Kalau kalian mau beli rumah ini, silahkan. Lumayan buat tambah-tambah buat biaya rumah baru," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Anya Geraldine, Inspirasi Outfit Main ke Pantai

Pada video terkait, tingkah menggemaskan anak Ria Ricis, Moana, jelas berhasil mencuri perhatian warganet. Namun, ada pula orang yang tertarik dengan baju yang dipakai sang Youtuber.

Ria Ricis tampak mengenakan busana lengan panjang bermotif monogram huruf F hitam. Motif tersebut membuat banyak orang segera mengetahui bahwa itu adalah koleksi brand mewah, Fendi.

Adik Oki Setiana Dewi itu kemudian memadukan outfit tersebut dengan jumpsuit dan hijab yang sama-sama berwarna hitam.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

Menelusur situs resmi Fendi, sebagaimana dikutip dari Suara.com, busana branded yang dipakai Ria Ricis itu merupakan koleksi Brown Viscose Dress. Harganya disebut mencapai 12.800 dollar Hongkong atau setara kira-kira Rp 25,4 juta.

Desain gaun longuette ini terbilang simpel dengan kerah berbentuk bulan. Gaun tersebut juga diketahui terbuat dari bahan rajut viscose yang dibuat langsung di Italia.

Sementara itu, sebelum menjual rumahnya sejak tinggal di Jakarta, Ria Ricis kedapatan telah pindah rumah dua kali. Dua rumah Ria Ricis sebelumnya berada di kawasan Kemang dan Kebagusan.

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Ada beberapa alasan yang membuat Ria Ricis memilih pindah rumah, mulai dari tak mau kena banjir lagi hingga tidak nyaman untuk ditinggali seorang diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI