5 Gaya Kahiyang Ayu Momong Anak, Tetap Fashionable saat Dorong Stroller

Selalu modis dalam berbagai momen, inilah deretan gaya busana Kahiyang Ayu saat momong anak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 11:39 WIB
5 Gaya Kahiyang Ayu Momong Anak, Tetap Fashionable saat Dorong Stroller

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Banyak figur publik yang menunjukkan bahwa mereka tetap bisa tampil modis setelah memiliki anak. Begitu pula Kahiyang Ayu yang tampak fashionable saat momong anak.

Anak Presiden Joko Widodo ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan tiga buah hatinya, yakni Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud.

Oufit Kahiyang Ayu bisa jadi referensi bagi para ibu yang ingin tampil stylish. Dirangkum dari unggahan Instagram, inilah beberapa potret Kahiyang Ayu saat momong anak.

Baca Juga: 5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

1. Gaya kompak dan serasi dengan anak-anak

Berfoto di Istana Bogor, Kahiyang Ayu mengenakan kebaya yang tampak cantik dengan adanya selendang di pinggang. Digandeng sang ibu, Sedah Mirah dan Al Nahyan menganakn baju berwarna senada, lengkap dengan wastra nusantara sebagai bawahan. 

2. Gaya simpel saat pesta ulang tahun

Baca Juga: Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

Saat merayakan ulang tahun ke-4 Sedah Mirah secara sederhana di Istana Negara, Kahiyang Ayu terlihat memadukan busana kemeja biru langit dan celana hitam. Dia juga melengkapi gayanya dengan sandal warna hitam.

3. Kembaran dengan anak cowok kesayangan

Pada maternity shoot untuk kehamilan anak ketiga, Kahiyang Ayu tampak berpose duduk bareng Al Nahyan. Ibu dan anak ini kompak memakai baju serba hitam dengan detail kain ulos dan songket.

4. Kasual dan nyaman

Bercengkrama dengan Sedah Mirah, Kahiyang Ayu bergaya kasual dengan midi dress motif kotak-kotak. Adik Gibran Rakabuming Raka ini memadukan atasan tersebut dengan celana hitam.

5. Seru-seruan di mal

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Pada potret lainnya, Kahiyang Ayu bergaya simpel mengenakan blazer ungu yang ditambah inner dan celana putih. Sambil menggendong anak pertamanya, istri Bobby Nasution ini juga tampak memakai aksesori bros untuk mempermanis busananya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI