5 Ide Couple Outfit, Contek Gaya Kompak Rizky Febian dan Mahalini

Mau kelihatan kompak dan serasi dengan pasanganmu? Gaya pasangan Rizky Febian dan Mahalini bisa menjadi inspirasi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 17:45 WIB
5 Ide Couple Outfit, Contek Gaya Kompak Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/rizkyfbian)

Banyak orang ingin terlihat serasi dan tampil kompak dengan pasanganmu. Kekompakan tersebut salah satunya bisa dilihat dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

Gaya busana pasangan ini tampak begitu menawan dalam berbagai kesempatan. Tak harus kembaran outfit, tetapi kelihatan selaras.

Dirakum dari unggahan Instagram Rizky Febian, berikut ide couple outfit yang bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: Ada Gucci Gang Asal Bekasi Nonton Konser Coldplay, Harga Outfit Tembus Puluhan Juta!

1. Black and White

Mahalini mengenakan abaya putih, sementara Rizky Febian memakai baju model jubah hitam panjang. Walau beda warna, perpaduan hitam dan putih membuat pasangan ini tampak serasi.

Pada potret berbeda, keduanya tampak sama-sama melengkapi gayanya dengan kacamata hitam. Kompak kerennya!

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

2. Setelan Blazer Hitam

Mahalini memadukan sweater model turtle neck biru dengan blazer dan celana hitam. Bergandengan tangan dengan sang kekasih, dia juga melengkapi gayanya dengan kacamata hitam.

Di samping Mahalini, Rizky Febian benar-benar tampil serba hitam. Dia memadukan kaus, celana, dan blazer yang semuanya berwarna hitam.

3. Gaya monokrom 

Pasangan ini juga tampak kompak dengan gaya streetwear. Rizky Febian mengenakan outfit serba hitam yang dipadukan dengan sneakers hitam-putih.

Sedikit berbeda, Mahalini memilih crop top hitam yang tampak kontras dengan cargo pants putih yang dia pakai. Dia pun melengkapi gayanya dengan jaket dan tas hitam. Tak lupa, sepatu couple yang bikin salah fokus.

4. Gaya serasi saat menghadiri pesta

Mahalini tampil cantik dalam balutan gaun merah lengan panjang. Di sampingnya, Rizky Febian mengenakan tuxedo, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

5. Pakai baju adat

Bali merupakan kampung halaman Mahalini. Tak heran jika pasangan ini juga pernah tampil kompak mengenakan busana adat Pulau Dewata.

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Mahalini memakai kebaya khas Bali warna oranye. Sementara, Rizky Rebian mengenakan busana ala pemuda Bali, yakni memadukan kemeja putih dan kain batik khas, lengkap dengan udeng di kepalanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI