5 Gaya Anggun Erina Gudono Berkebaya, Pancarkan Aura Ibu Pejabat

Intip beberapa gaya busana anggun Erina Gudono kala mengenakan kebaya dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 16:15 WIB
5 Gaya Anggun Erina Gudono Berkebaya, Pancarkan Aura Ibu Pejabat

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Gaya istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, kerap mencuri atensi publik. Salah satunya adalah saat dirinya mengenakan kebaya dalam berbagai acara.

Erina dikenal memiliki gaya busana yang menarik. Pesonanya juga tak berkurang kala tampil dalam balutan kebaya, bahkan disebut-sebut semakin anggun.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa momen Erina Gudono memakai kebaya.

Baca Juga: Gaya Erina Gudono Pergi Kondangan, Tas Cantiknya Curi Atensi

1. Gaya anggun saat menghadiri Gala Dinner KTT ASEAN 2023

Ketika turut menghadiri Gala Dinner KTT ASEAN 2023 beberapa waktu lalu, Erina Gudono tampil cantik memakai kebaya dari Wiranti Kurnia Bride. Busana tersebut merupakan kebaya modern Indonesia dengan detail floral dan beads nan anggun.

2. Tampil manis di acara Istana Berkebaya

Baca Juga: 6 Gaya Seleb Pakai Kebaya pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023, Syifa Hadju hingga Dian Sastro

Turut memeriahkan acara Istana Berkebaya, Erina Gudono menjatuhkan pilihannya apada kebaya encim berwarna oranye. Busana cantik dari Roemah Kebaya Vielga ini memperlihatkan motif penari Betawi dengan bordir manual.

Gaya Erina Gudono semakin lengkap dengan mengenakan kain batik yang didominasi warna biru muda.

3. Semakin anggun dengan gaya rambut sanggul

Erina Gudono juga tampak berkebaya lengkap dengan kain baik dan selendang senada saat menghadiri acara peresmian Taman Pracima Tuin di Pura Mangkunegara. Kebaya yang dikenakan adalah karya desainer Robby Dion.

Robby Dion menyiapkan kebaya putih dengan desain klasik tanpa payet ini dalam waktu kurang dari 12 jam. Erina Gudono pun tampak semakin elegan dengan gaya rambut sanggul.

4. Cantik di hari wisuda adik

Erina Gudono juga memakai kebaya kala menghadiri wisuda sang adik, Shania. Dia mengenakan kebaya hijau sage dari Ratu Kebaya Yogya yang dipadukan dengan batik cokelat.

5. Perempuan Berkebaya

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

Erina Gudono juga berpartisipasi dalam acara Perempuan Berkebaya. Pada potret yang dibagikan di Instagram, menantu Presiden Joko Widodo ini tampak anggun mengenakan kebaya dari Wiranti Kurnia Bride.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI