5 Koleksi Tas Hermes Marissya Icha, Harganya Ratusan Juta Semua

Berikut beberapa koleksi tas mewah Hermes yang pernah terlihat dipakai Marissya Icha.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 08:00 WIB
5 Koleksi Tas Hermes Marissya Icha, Harganya Ratusan Juta Semua

Gaya Marissya Icha saat menenteng koleksi tas Hermes (Instagram/marissyaichareal)

Marissya Icha masuk dalam deretan figur publik yang senang mengoleksi tas Hermes. Dirinya pun kerap terlihat menggunakan tas mewah dari brand tersebut untuk melengkapi gaya busananya.

Sudah jadi rahasia umum, harga tas Hermes tak ada yang bisa dibilang murah. Beberapa koleksi tas Hermes Marissya Icha pun diketahui senilai ratusan juta rupiah.

Penasaran seperti apa gaya Marissya Icha saat menenteng tas Hermes? Melansir Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Gaya Nikita Mirzani Liburan ke Eropa, Kalem Tenteng Tas Hermes Rp1 Miliar

1. Tas Hermes warna krem

Bersama Umi Pipik, Marissya Icha tampak menenteng Hermes Kelly 32 centimeter Handbag Trench Togo Leather saat melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim Polri karena konten menjilat es krim yang kontroversial beberapa waktu lalu. Menurut situs Collector Square, fashion item tersebut dibandrol senilai Rp277 Juta.

2. Tas Hermes warna abu-abu

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Marissya Icha tampak mengenakan busana serba putih yang dipadukan dengan kerudung warna baby pink dan sandal hak tingi. Dia melengkapi gayanya dengan Hermes Birkin 25 Bag yang menurut situs Huntstreet harganya mencapai senilai Rp336 juta.

3. Tas Hermes warna biru pastel

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Marissya Icha tampak bergaya mengenakan kemeja loose motif bunga yang dipadukan dengan celana jeans. Dia juga tampak memakai kacamata hitam nan trendi.

Tas Hermes yang ditenteng pun tampak serasi dengan gaya busananya. Harganya diperkirakan mencapai Rp113 juta.

4. Tas Hermes warna kuning

Bersantai di pinggir pantai, Marissya Icha tampak mengenakan busana one set hitam motif floral. Kacamata hitam pun dikenakan untuk menghalau silau matahari.

Pada potret yang dibagikan, tampak pula tas Hermes berwarna kuning cerah. Menurut situs Farfetch, itu adalah koleksi Hermes pre owned Birkin 30 handbag yanhg harganya sekitar Rp624 juta.

5. Tas Hermes warna merah bata

Baca Juga: 6 Aksesori Mewah Syahrini, Ada Jam Tangan Nyaris Rp2 Miliar

Pada momen lain, Marissya Icha terlihat melengkapi gayanya dengan tas warna merah bata. Rupanya, tas tersebut juga merupakan koleksi Hermes yang harganya diperkirakan mencapai senilai Rp127 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI