Outfit Anak Senja, Contek 5 Gaya Busana Feby Putri

Mau coba mengikuti gaya Musisi indei Feby Putri? Yuk, simak beberapa potretnya di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 19:15 WIB
Outfit Anak Senja, Contek 5 Gaya Busana Feby Putri

Feby Putri (Instagram/fbyputrinc)

Outfit anak senja berkembang menjadi tren baru, seiring dengan bermunculannya penyanyi indie. Salah satu sosok yang bisa diikuti gaya busananya adalah Feby Putri.

Beberapa lagu ciptaan Feby Putri yang cukup populer adalah Runtuh, Usik. Lair Angin, Diri, Halu hingga Tanpa Pamrih. Tak hanya suara merdu dan lagunya yang berlirik menyentuh, banyak juga penggemar yang merasa terinspirasi dengan gaya outfit Feby.

Feby Putri Nilam Cahyani sering tampil dengan nuansa earth tone dan gaya minimalis. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, fbyputrinc, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Swag! 5 Inspirasi Gaya Hijab Tomboy ala Zaskia Adya Mecca

1. Rustic Look

Feby Putri tampak bergaya mengenakan blouse putih lengan panjang yang dipadukan dengan kardigan rajut oversized, dan celana katun cutting kargo.

Gaya simpel tersebut ditunjang dengan pashmina yang tampak serasi dengan busananya. Feby juga memakai aksesori berupa kalung untuk mempermanis penampilannya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Cantik Berhijab

2. Gaya Kasual untuk Aktivitas Outdoor

Feby Putri kerap menikmati waktu berkualitas dengan menikmati keindahan pemandangan alam seperti pegunungan yang sejuk. Busana yang dipakai pun tampak begitu sederhana dan nyaman.

Sang penyanyi santai mengenakan kaus merah bata oversized dan celana jeans dengan cutting straight. Dia melengkapinya dengan pashmina hitam dan sandal.

3. Busana One Tone

Berikutnya, Feby Putri mengenakan kaus lengan panjang stretch yang dipadukan dengan celana jeans dan pashmina coklat. Memakai sepatu hitam, dia juga melengkapi gayanya dengan tas rajut putih.

4. Tetap Simpel saat Beraksi di Panggung

Bahkan saat manggung, Feby Putri tetap setiap dengan gaya sederhana. Pada salah satu unggahan di Instagram, terlihat dirinya nyaman memakai sweater rajut dan rok jeans model A line serta pashmina abu-abu. Dia juga terlihat memakai sepatu cokelat.

5. Vest Jeans

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Liburan ke Luar Negeri, Kasual dan Anti Ribet

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Feby Putri tampak mengenakan kemeja asimetris, celana panjang, dan sepatu yang semuanya berwarna hitam. Gayanya kemudian dipermanis dengan vest jeans dan hijab pashmina abu-abu gelap.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI