Tas Imut Lesti Kejora Bikin Salah Fokus, Harganya Dikira Cuma Rp50 Ribuan

Tas mini berwarna cokelat yang ditenteng Lesti Kejora sukses mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 November 2023 icon 20:45 WIB
Tas Imut Lesti Kejora Bikin Salah Fokus, Harganya Dikira Cuma Rp50 Ribuan

Gaya Lesti Kejora pakai tas mewah Hermes (Instagram/lestikejora)

Baru-baru ini, Lesti Kejora mengunggah konten get ready with me sebelum berangkat untuk bersiap memeriahkan acara penghargaan di televisi. 

Mulanya, Lesti Kejora tampak merias wajahnya dengan makeup simpel dan natural Setelah itu, istri Rizky Billar ini menunjukkan berbagai fashion item yang akan dipakai.

Rupanya Lesti Kejora memilih busana earth tone yang menghasilkan tampilan kasual. Dia memadukan sweater oversized dengan rok satin dan sneakers putih.

Baca Juga: Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

Ibu satu anak ini juga melengkapi gaya busananya dengan hijab pashmina. Tak lupa, dia juga mengenakan tas selempang warna cokelat yang serasi untuk outfit andalannya hari itu.

Akun Instagram leslar.looks kemudian membedah harga sejumlah fashion item yang dipakai pelantun "Kejora" itu. Lesti Kejora disebut mengenakan Oversized Knit Sweater seharga nyaris Rp800 ribu dan Satin Midi Skirt yang harganya hampir Rp700 ribu dari brand Zara.

Selanjutnya, ada koleksi Keds Champion Pennant Leather Shoes senilai nyaris Rp1,2 juta. Paling mahal adalah tasnya, yakni koleksi Louis Vuitton Autres Toiles Monogram Mini Dauphine senilai Rp55 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Menlu Retno Marsudi Pakai Bando, Aksesori Rambut Andalan

Jika ditotal, harga outfit Lesti Kejora mencapai lebih dari Rp57 juta. Meski demikian, angka itu belum termasuk harga pashima dan kacamata yang tidak disebutkan pada unggahan terekait.

Banyak warganet yang perhatiannya jatuh pada tas Louis Vuitton milik Lesti Kejora. Mereka pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah. Lesti lagi nenteng dua motor."

"Masya Allah, mehong," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya 8 Seleb Pakai Black Dress, Ria Ricis hingga Lesti Kejora

Kocaknya, ada juga warganet yang mengaku sempat mengira bahwa harga tas Lesti Kejora tidak akan semahal itu. "Masya Allah. Tasnya kecil-kecil si cabe rawit. Harganya pedes banget. Aku kira Rp55rb," ungkap warganet tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI