5 Gaya Hijab Motif Irish Bella, Selalu Modis dan Tidak Terkesan Tua

Irish Bella cantik mengenakan hijab bermotif dalam berbagai tampilan gaya busana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 November 2023 icon 12:20 WIB
5 Gaya Hijab Motif Irish Bella, Selalu Modis dan Tidak Terkesan Tua

Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Gaya busana Irish Bella bisa menjadi inspirasi perempuan berhijab. Selain padu padan outfit, pilihan hijab yang dipakai Irish Bella juga sangat beragam sehingga tidak terkesan monoton.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut deretan gaya Irish Bella yang memesona dalam berbagai momen.

1. Hijab Motif Pattern

Baca Juga: Tas Imut Lesti Kejora Bikin Salah Fokus, Harganya Dikira Cuma Rp50 Ribuan

Irish Bella mengenakan long dress putih yang dipadukan dengan outer motif abu-abu silver. Busana tersebut kemudian dipadukan dengan hijab motif yang warnanya senada outer.

Guna mempercantik penampilan sekaligus membuat hijabnya lebih rapi, Irish Bella menambahkan aksesori berupa bros cantik.

2. Hijab untuk Busana One Tone

Baca Juga: Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

Irish Bella terlihat manis outfit warna pastel. Dia memakai kemeja bermotif monogram yang dipadukan dengan blazer polos tanpa lengan. Sementara itu, hijab yang dikenakan juga memiliki motif monogram.

3. Hijab Gaya Monokrom

Irish Bella menggunakan koleksi dress dan kerudung bermotif dari brand hijab premium, Arinna. Walau busana dan hijabnya sama-sama bermotif, tampilan Irish Bella tak lantar terlihat terlalu ramai atau berlebihan.

4. Hijab Motif Floral

Memutuskan berhijab setelah menikah, Irish Bella memang dikenal tetap bisa bergaya modis dengnan beragam jenis outfit. Tak heran, gayanya kerap menuai pujian.

Kali ini, Irish Bella mengenakan kemeja putih yang dipadukan outer model crop top warna hijab sage. Dia melenglapinya dengan hijab bermotif floral yang tampak serasi, lengkap dengan bros cantiknya.

5. Hijab Ditambah Topi

Pada potret berikutnya, Irish Bella memadukan outfit putih dengan outer warna ungu pastel. Dia melengkapinya dengan hijab motif satin yang tampak serasi dengan busananya.

Baca Juga: 5 Gaya Menlu Retno Marsudi Pakai Bando, Aksesori Rambut Andalan

Sebagai pemanis, Irish Bella juga terlihat mengenakan beberapa aksesori, seperti kacamata dan topi anyaman yang terlihat unik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI