Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

Lebih besar, lebih berani, dan lebih keren dari sebelumnya, Creeper Phatty telah hadir kembali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 November 2023 icon 19:30 WIB
Lebih Keren! Creeper Phatty dari Rihanna Hadir Kembali

Koleksi Creeper Phatty dari FENTY x PUMA (Dok.Istimewa)

Sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya kembali. Namun, kali ini desainnya lebih besar, lebih berani, dan lebih keren dari sebelumnya.

Diciptakan, didesain, dan dinamai oleh Rihanna, Creeper Phatty membawa Creeper klasik ke tingkat ekstrim dengan desain yang lebih besar dari biasanya, sol gum bertumpuk, dan sentuhan warna yang mencolok. Inovasi baru pada FENTY x PUMA Creeper ini tersedia dalam tiga warna untuk semua usia dan jenis kelamin.

Creeper mulanya diluncurkan pada September 2015, yakni versi platform dari sneaker ikonik PUMA, Suede. Siluet ini dinobatkan sebagai "Shoe of the Year" oleh Footwear News pada tahun 2016. Tidak hanya mengubah budaya sneaker, tetapi juga memicu dampak dan relevansi merek PUMA selama satu dekade terakhir.

Baca Juga: 5 Sepatu Boots Cetar Syahrini, Paling Murah Harganya Rp20 Jutaan

Koleksi Creeper Phatty dari FENTY x PUMA (Dok.Istimewa)
Koleksi Creeper Phatty dari FENTY x PUMA (Dok.Istimewa)

Creeper Phatty dibalut dengan bahan suede, dilengkapi dengan formstrip yang empuk dan timbul, logo Fenty yang timbul di lidah sepatu, tali sepatu dengan ujung emas, dan sol gum bertumpuk.

Sepatu ini juga diluncurkan dengan tiga varian warna yang berbeda, yakni hitam dan putih yang ikonik, biru terang dan hijau yang ekstra cerah, serta lavender dan merah ceri.

"Kami mengambil desain asli Creeper dan membuatnya lebih besar dan lebih garang," kata Rihanna, dikutip dari siaran pers, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Sepatu, Bisa Jadi Pertanda Bakal Ketemu Belahan Jiwa

"Saat merancang Creeper Phatty, kami ingin membangkitkan kembali Creeper yang begitu dicintai oleh banyak orang. Ini adalah siluet klasik yang telah dirindukan, sehingga kembalinya sepatu ini harus lebih besar," paparnya kemudian.

Sementara itu, Maria Valdes, Chief Product Officer di PUMA mengatakan, "Desain Creeper yang asli mengubah segalanya bagi kami."

"Kami tahu sudah saatnya untuk menghadirkannya kembali. Sepatu ini memiliki daya tarik universal, dan kami telah melihat antusiasme konsumen yang luar biasa untuk kembalinya siluet ini. Kami sangat senang tidak hanya dapat mengembangkan siluet yang sudah ada dengan Creeper Phatty, tetapi juga memperluas penawaran kami untuk seluruh keluarga FENTY," lanjutnya.

Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Lokal Kualitas Terbaik, Bukan Cuma soal Harganya

Creeper Phatty dari FENTY x PUMA akan tersedia di pasaran mulai tanggal 1 Desember 2023. Siap belanja?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI