5 OOTD Stunning ala Shady Purnama, Gaya Hijab Andalannya Khas Banget

Shandy Purnama tetap tampil memesona dengan gaya khas dalam berbagai momen dan kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Desember 2023 icon 20:00 WIB
5 OOTD Stunning ala Shady Purnama, Gaya Hijab Andalannya Khas Banget

Sandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Terkenal sebagai figur publik tajir melintir, Shandy Purnamasari memiliki gaya busana yang bisa dibilang cukup khas. Selain fashion item mewah, gaya hijab Shandy Purnamasari juga dapat dikatakan ikonik baginya.

Istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ini kerap melakukan mix and match berbagai outfit yang unik. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

1. Rok Plisket Dua Warna

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Ayu Ting Ting, Sering Dibilang Kayak Idol Kpop

Shandy Purnamasari terlihat manis kala mengenakan rok plisket dua warna. Paduan kuning dan putih terlihat serasi dengan atasan yang dikenakan. Pada momen itu, Shandy memilih memadukan kaus hitam dengan jaket crop top putih bermotif biru.

Shandy juga tampak mengenakan kerudung hitam dan topi sebagai aksesori hijabnya. Tak lupa, dia juga menenteng tas selempang yang harganya tak kaleng-kelang.

2. Rok Denim Berpotongan Asimetris

Baca Juga: 5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

Shandy Purnamasari bergaya cukup nyentik kala berkunjung ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Dia tampak mengenakan busana atasan, kerudung, dan bucket hat berwarna hitam.

Dia memadukannya dengan legging hitam berlapis long boots putih gading serta rok denim berpotongan unik asimetris. Dia pun melengkapi gayanya dengan tas selempang.

3. Oversized Baseball Jacket

Gaya kasual rupanya juga cocok untuk Shandy Purnamasari. Pada sebuah unggahan di Instagram, dia terlihat mengenakan ovesized baseball jacket serta kerudung dan topi warna hitam. Dia memadukannya dengan rok cokelat panjang serta tas tangan senada.

4. Monokrom Serba Hitam

Gaya monokrom memang sangat bisa dijadikan andalan dalam berbagai momen. Lihat saja cara Shandy Purnamasari berbusana serba hitam.

Semua yang dikenakan tampak didominasi atau sepenuhnya berwarna hitam, mulai dari inner, jaket, rok, hijab, hingga sepatu. Dia juga mengenakan kacamata hitam serta memamerkan tas mewah warna hitam.

5. Hitam dan Pink

Busana yang memadukan dua warna membuat penampilan Shandy Purnamasari begitu menawan. Dia tampak mengenakan dress merah muda sebagai inner yang dilapisi blazer warna sama.

Baca Juga: Outfit Anak Senja, Contek 5 Gaya Busana Feby Putri

Outfit itu lalu dipadukan dengan legging dan hijab yang sama-sama berwarna hitam. Sementara pilihan alas kakinya jatuh pada sepatu putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI