Kipas Kayu Bercorak Estetik, Ternyata Segini Harga Suvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Berapa kira-kira harga suvenir pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Kipas Kayu Bercorak Estetik, Ternyata Segini Harga Suvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram itsmebcl)

Pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di resort mewah Amankila, Bali, Sabtu (2/12/2023) kemarin. Pernikahan itu dikabarkan menghabiskan biaya sampai miliaran Rupiah.

Berbagai hal terkait acara pernikahan BCL dan Tiko sukses mencuri perhatian, tak terkecuali suvernir berupa kipas kayu. Bentuk cantiknya bisa dilihat lewat unggahan akun Instagram redribbongift.

Sekali lagi, selamat untuk pasangan paling berbahagia @itsmebcl dan @tikotiki. Terima kasih sudah mempercayai kami untuk hari besarmu," ungkap akun tersebut.

Baca Juga: Gaya BCL Pakai Lingerie Hitam Menggoda, Ternyata Outfit Gucci Rp15 Jutaan

Kipas tersebut dibungkus dengan wadah berwarna cokelat. Saat dikembangkan, kipasnya akan berubah bentuk menjadi bulat. Suvenir ini juga tampak dipenuhi dengan corak nan estetik.

Sekilas, kipas kayu itu terlihat sederhana. Meski begitu, berapa kira-kira harganya?

Melansir Suara.com, berdasarkan katalog Red Ribbon Gift di situs resminya, harga yang dipatok untuk suvenir pernikahan BCL dan Tiko ternyata tak main-main.

Baca Juga: Belajar dari Pasangan BCL-Tiko, Begini Cara Membuat Sesama Anak Sambung menjadi Akrab

Kipas kayu itu dibanderol dengan kisaran harga Rp35 ribu sampai Rp700 ribu, tergantung dari produk apa yang diambil. Red Ribbon Gift menyediakan beberapa varian suvenir lain, seperti wadah tisu, cermin lipat, hingga handuk olahraga.

Hanya saja, tak ada keterangan lebih detail mengenai harga kipas bulat yang menjadi suvenir pernikahan BCL dan Tike.

Namun, jika mengambil rentang harga paling murah saja, pasangan ini perlu merogoh kocek sebanyak Rp3,5 juta untuk perkiraan 100 tamu. Andai yang diambil adalah harga tertinggi, yakni Rp700 ribu per buah, BCL dan Tiko harus membayar sebesar Rp70 juta agar bisa menyediakan suvenir untuk 100 tamu.

Baca Juga: Segini Harga Venue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Kipas sendiri merupakan salah satu jenis suvenir pernikahan favorit. Ini karena fungsinya bisa dipakai untuk sehari-hari oleh para tamu undangan yang menerimanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI