Gemas Overload! Gaya La Lembah Manah Anak Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded

Ketemu anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza, La Lembah Manah tampak memakai sepatu branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Desember 2023 icon 13:45 WIB
Gemas Overload! Gaya La Lembah Manah Anak Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda bersama anak mereka, La Lembah Manah. (Instagram/selvi_gibran)

Belum lama ini, keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah pertemuan La Lembah Manah dan Rayyanza.

Raffi Ahmad membagikan momen tersebut lewat unggahan Instagram raffinagita1717. Rayyanza tampak berinteraksi dengan anak kedua Gibran Rakabuming Raka.

Pada potret yang dibagikan, keduanya digendong pengasuh masing-masing. Dua anak pasangan figur publik ini sama-sama mengenakan busana kasual saat bertemu di lapangan tenis milik Sultan Andara.

Baca Juga: Apa Itu Safety Shoes? Penting untuk Meningkatkan Keselamatan Kerja

Rayyanza dan La Lembah Manah. (Instagram/@raffinagita1717)
Rayyanza dan La Lembah Manah. (Instagram/@raffinagita1717)

Rayyanza tampak mengenakan kaus lengan pendek berkerah yang dipadukan dengan celana pendek. Adik Rafathar itu juga melengkapi gayanya dengan sepatu hitam.

La Lembah Manah juga tampak manis memakai atasan tanpa lengan dan rok berkancing. Dia juga mengenakan sepatu putih, lengkap dengan kaus kaki merah.

Dilansir dari Suara.com, sepatu yang dipakai La Lembah Manah adalah koleksi Gucci. Hal ini bisa dilihat dari adanya detail perpaduan warna hijau-merah-hijau yang merupakan signature color dari brand tersebut.

Baca Juga: 5 Sepatu Branded Selvi Ananda, Istri Gibran Rakabuming Raka yang Modis Banget

Sepatu putih itu diperkirakan adalah koleksi Gucci House Web Chunky. Menurut situs Farfetch, harganya mencapai USD450 atau senilai Rp7 jutaan.

Harga sepatu La Lembah Manah. (farfetch.com)
Harga sepatu La Lembah Manah. (farfetch.com)

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya anggota keluarga Gibran Rakabuming Raka terlihat mengenakan barang branded. Sebelumnya, Selvi Ananda juga diketahui beberapa kali memakai outfit, sepatu, dan tas mewah.

Baca Juga: 6 Cara Merawat Sepatu Kulit, Ternyata Sangat Mudah dan Tanpa Drama

Selvi Ananda pernah terlihat memakai Dior Baby-D ballet pump in black dotted Swiss yang harganya tak kurang dari Rp14 juta. Ada pula momen di mana ibu dua anak itu melengkapi gaya busananya dengan Balenciaga Knife Graffiti Printed Leather Mules Heels Pumps seharga Rp15 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI