Lesti Kejora Ketemu Prabowo, Santai Tenteng Tas Hermes Rp200 Juta

Lesti Kejora memiliki cukup banyak koleksi tas Hermes yang harganya ratusan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 17:45 WIB
Lesti Kejora Ketemu Prabowo, Santai Tenteng Tas Hermes Rp200 Juta

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Baru-baru ini, pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar, menghadiri undangan makan siang bersama Prabowo Subianto. Gaya busana pada momen itupun cukup mencuri perhatian.

Pada potret yang dibagikan di Instagram, Lesti Kejora terlihat manis mengenakan busana serba hitam, mulai dari inner, celana, hijab, hingga sepatu. Ibu satu anak ini kemudian memadukannya dengan blazer abu-abu.

Pada momen yang sama, Lesti Kejora juga tampak menenteng tas Hermes yang memang layak dijadikan fashion statement. Pilihannya hari itu jatuh pada koleksi Hermes Birkin 30 Bag yang harganya diperkirakan mencapai tak kurang dari Rp 200 juta.

Baca Juga: Tas Hermes Syahrini Bikin Salfok, Ada Lukisan Rambut Jambul Khatulistiwa

Bicara soal Hermes, Lesti Kejora memang termasuk deretan selebritas Indonesia yang menggemari produk-produk keluaran luxury brand satu ini. Koleksi tas Hermes miliknya jelas tidak cuma satu.

Bahkan, pelantun "Sekali Seumur Hidup" ini punya tas Hermes dengan harga jauh lebih mahal dibanding koleksi yang menemaninya saat bertemu Prabowo. Dirangkum dari unggahan akun Instagram lesti.bags, berikut beberapa di antaranya.

1. Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade dan Gold

Baca Juga: Tas Imut Lesti Kejora Bikin Salah Fokus, Harganya Dikira Cuma Rp50 Ribuan

Lesti Kejora pernah melengkapi gaya busana simpelnya dengan koleksi Hermes Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade dan Gold. Harganya disebut mencapai lebih dari Rp511 juta.

2. Hermes B25 Ostrich Griss Mayer PHW

Lesti Kejora juga diketahui mempunyai koleksi Hermes B25 Ostrich Griss Mayer PHW yang warnanya didominasi abu-abu. Harga tas mewah dengan tekstur polkadot ini mencapai senilai Rp556 juta.

3. Hermes Birkin 25 Gold Togo Gold Hardware 

Baca Juga: Harga Makeup Lesti Kejora Terungkap, Ada Bedak Rp1 Jutaan

Pada momen lainnya, Lesti Kejora tampak menenteng Hermes Birkin 25 Gold Togo Gold Hardware. Koleksi berwarna cokelat itu harganya disebut mencapai tak kurang dari Rp466 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI