5 Gaya Sporty Anya Geraldine, Olahraga Jadi Semakin Bersemangat

Gaya sporty Anya Geraldine dalam berbagai kesempatan bisa menjadi inspirasi untuk olahraga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 13:30 WIB
5 Gaya Sporty Anya Geraldine, Olahraga Jadi Semakin Bersemangat

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Anya Geraldine terbilang sering mengunggah foto dan video yang memperlihatkan momen saat dirinya olahraga. Dia tampak bersemangat mencoba berbagai jenis olahraga, mulai dari tenis hingga bersepeda.

Pilihan busana Anya Geraldine saat olahraga pun selalu memesona. Pemeran serial "Layangan Putus" ini tampak begitu menawan dalam balutan gaya sporty.

Seperti apa gaya sporty Anya Geraldine saat olahraga? Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Potret Simple Azizah Salsha saat Main di Sawah, Harganya Tembus Ratusan Juta!

1. Baju polo saat main golf

Anya Geraldine terlihat mengenakan baju polo saat main golf. Dia memadukannya dengan rok pendek belah samping serta dan topi dan sepatu putih.

2. Pakai crop top saat di lapangan tenis 

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Dampingi Pratama Arhan ke Kampus, Pakai Tas Hadiah Suami Tercinta

Anya Geraldine memperlihatkan bentuk tubuh idealnya saat bermain tenis. Dia memadukan crop top berwarna ungu dan rok tenis rempel putih. Menggerai rambut panjangnya, Anya Geraldine juga terlihat memakai bandana putih untuk melengkapi gayanya.

3. Sweater oversized

Anya Geraldine bisa dikatakan cukup sering olahraga tenis. Pada sebuah kesempatan, sang aktris tampak manis mengenakan sweater oversized lengan panjang yang ditarik hingga siku

Busana itu dipadukan dengan celana pendek dan sneakers warna putih. Semakin menggemaskan, rambut Anya Geraldine tampak diikat dua lengkap dengan hiasan pita.

4. Sport bra untuk olahraga di pusat kebugaran

Olahraga di gym, Anya Geraldine tampak memakai sport bra hitam yang dipadukan dengan jaket putih. Duduk sampai mengambil mirror selfie, Anya Geraldine juga terlihat mengenakan celana legging panjang yang nyaman untuk beraktivitas di pusat kebugaran.

5. Outfit sporty untuk bersepeda

Baca Juga: 5 Gaya Busana Nia Ramadhani, Body Goals Ibu 3 Anak Bikin Kagum

Anya Geraldina memakai jersey khusus bersepeda warna abu-abu yang dipadukan celana legging pendek selutut. Selain sepatu yang nyaman, dia juga menggunakan helm khusus bersepeda untuk keamanan dan keselamatan dirinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI