Cantik Pakai Batik, Annisa Pohan Kalem Pamerkan Tas Mewah Rp120 Juta

Annisa Pohan memilih tas mewah senilai ratusan juta Rupiah untuk melengkapi gaya busananya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Desember 2023 icon 19:00 WIB
Cantik Pakai Batik, Annisa Pohan Kalem Pamerkan Tas Mewah Rp120 Juta

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)

Annisa Pohan kerap membagikan momen kebersamaannya dengan suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di media sosial. Salah satu busana yang sering terlihat dia kenakan dalam berbagai kesempatan adalah batik.

Salah satunya bisa dilihat dari unggahan Annisa Pohan beberapa waktu lalu. Perempuan 42 tahun ini mempromosikan batik Demokrat bersama AHY.

Pada potret yang dibagikan, ibu satu anak ini terlihat anggun mengenakan midi dress batik berwarna biru dengan motif bunga dan ikon Partai Demokrat.

Baca Juga: Intip Harga 5 Tas Chanel Nagita Slavina, Paling Murah Rp60 Jutaan

Kompak dengan suami, Annisa Pohan juga terlihat mengenakan selendang tenun yang digantungkan di leher. Sementara, alas kaki pilihannya adalah sepatu wedges hitam.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga melengkapi gayanya dengan tas warna hitam. Dilansir dari Suara.com, tas yang dikenakan diperkirakan adalah koleksi Medium Lady Dior Bag.

Berdasarkan informasi di situs resmi Dior, harga tas hitam itu dibandrol senilai Rp120 juta. Keistimewaannya terletak pada bahan berupa kulit domba hitam dan teknik jahitan cannage sehingga menghasilkan tekstur khas yang cenderung berlapis. Koleksi ini dibuat khusus di Italia.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Tas Mungil Rp68 Juta, Koleksi Baru?

"Cantiknya Bu Pohan," komentar seorang warganet pada unggahan terkait.

"Cantik dan ganteng," puji warganet lain.

Di sisi lain, AHY juga tampak menawan dengan mengenakan kemeja batik biru berwarna senada. Dia memadukannya dengan celana panjang dan sepatu pantofel yang sama-sama hitam.

Baca Juga: 3 Koleksi Tas Hermes Titi Kamal, Harganya Ada yang Tembus Rp500 Jutaan

Sementera itu, ini bukan pertama kali Annisa Pohan tampak menggunakan tas mewah untuk melengkapi penampilannya. Pada kesempatan berbeda, dia juga pernah terlihata menentang tas mewah dari berbagai brand kenamaan, seperti Hermes, Gucci, Chanel, hingga Balenciaga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI