Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Rp80 Jutaan, Sandalnya Juga Branded

Mendampingi Kaesang Pangarep ke Boyolali, gaya Erina Gudono kembali mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Desember 2023 icon 16:30 WIB
Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Rp80 Jutaan, Sandalnya Juga Branded

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono rajin mendampingi suaminya, Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan ke berbagai daerah sebagai Ketua Umum PSI. Pasangan ini tampak terlihat jalan berdampingan saat bertemu dengan masyarakat.

Belum lama ini, Kaesang dan Erina berkunjung ke sejumlah daerah di Jawa Tengah. Sabtu (16/12/2023) kemarin, keduanya mendatangi wilayah Boyolali.

Gaya busana Erina Gudono pada momen itu kembali mencuri perhatian masyarakat. Dia tampak anggun mengenakan kemeja merah yang ditambah blazer putih. Penampilannya serasi dengan sang suami yang memakai jaket model rompi warna merah.

Baca Juga: Gaya Busana Sophia Latjuba yang Bikin Deg-degan, Simpel tapi Menawan

Pada potret yang dibagikan akun Instagram PSI, perempuan berusia 27 tahun itu juga tampak menenteng tas hitam. Dilansir dari Suara.com, fashion item tersebut diperkirakan merupakan koleksi Chanel Mini Coco Handle Calfskin Leather Bag.

Tas tersebut rupanya termasuk dalam koleksi terbatas yang dirilis Chanel. Selain bisa difungsikan sebagai sling bag, tas juga dapat ditenteng layaknya hand bag.

Desainnya memang minimalis, tetapi secara jelas menunjukkan ciri khas Chanel. Hal itu juga yang membuat tas berbahan kulit anak sapi tersebut terlihat elegan.

Baca Juga: Gemas Overload! Gaya La Lembah Manah Anak Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded

Lalu, berapa harga tas Eriga Gudono? Dikutip pada situs Madison Avenue Couture, tas hitam itu harganya disebut mencapai senilai Rp83,8 juta. 

Selain tas, Erina Gudono juga terlihat memakai sandal mewah. Dia memakai sandal dengan desain khas luxury brand Hermes. Pada situs resmi Hermes, sandal berwara hitam itu  tercatat dibandrol seharga Rp10,8 juta atau nyaris senilai Rp11 juta.

Baca Juga: Gaya BCL Rayakan Ultah Tiko Aryawardhana, Gaun Mewahnya Curi Atensi

Sandal mewah itu diklaim nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian. Potongannya yang minimalis juga cocok dipadukan dengan gaya busana apa pun, baik kasual maupun semi formal seperti yang ditunjukkan Erina Gudono.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI