Gaya Simpel Nagita Slavina Senilai Puluhan Juta Rupiah, Intip Detailnya

Nagita Slavian tampak memesona dengan mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan blouse.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 16:15 WIB
Gaya Simpel Nagita Slavina Senilai Puluhan Juta Rupiah, Intip Detailnya

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Gaya busana Nagita Slavina dalam berbagai kesempatan memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Hal tersebut juga berlaku saat istri Raffi Ahmad ini hadir dalam debat Cawapres belum lama ini.

Dalam unggahan akun Instagram raffinagita_1717, tampak momen saat Nagita Slavina foto bareng Selvi Ananda, Citra Kirana, dan Arumi Bachsin. Ibu dua anak itu mengenakan busana blus biru motif garis-garis.

Tampil kasual, Nagita Slavina memadukan busana yang model kerahnya bergelombang itu dengan celana jeans dan sendal berwarna putih. Meski tampak simpel, harga outfit Nagita tidak main-main.

Baca Juga: Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Berdasarka kutipan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, Nagita Slavina rupanya memakai celana jeans dari brand Dior seharga Rp25,5 juta.

 Sementara itu, blouse yang dipakai ibunda Rafathar dan Rayyanza juga terbilang mahal. Dia mengenakan koleksi dari Peggy Hartanto, yakni Pastel Blue Stripes Boojum Top seharga Rp3,6 juta.

Jika ditotal, harga outfit Nagita Slavina pada hari itu mencapai lebih dari Rp29 juta. Angka itu bahkan belum termasuk alas kaki warna putih yang dipakai Nagita Slavina.

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

"Ternyata Dior, dong. Sedih. Udah deh kalau brand Dior aku enggak sanggup," komentar seorang warganet pada unggahan fanpage_nagitaslavina.

"Hey, apa-apaan ini? Kirain Rp2,5 juta, tahunya Rp25 juta," komentar warganet lain.

Warganet lain mengaku suka dengan model celana Nagita Slavina. Ada keinginan untuk membeli koleksi serupa, tetapi harganya miring.

"Ini ada versi low budget-nya enggak sih? Suka banget sumpah," ungkap seorang warganet.

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

"Masya Allah, Mama Gigi. Harga segitu setara gajiku hampir 2 bulan. Ya, ampun," komentar warganet berbeda di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI