7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

Penggunaan smartwatch untuk melengkapi gaya sehari-hari, semakin diminati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 16:15 WIB
7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023, Bikin Gaya Kerenmu Lebih Modis

Ilustrasi perempuan menggunakan smartwatch (Pexels/Marek Levak)

Smartwatch semakin diminati masyarakat karena memiliki banyak fungsi. Mirip smartphone, jam tangan ini juga punya sejumlah fitur yang mendukung aktivitas dan kebutuhan sehari-hari.

Terdapat banyak smartwatch sebagai produk premium dari berbagai brand. Butuh rekomendasi smartwatch terbaik 2023? Kamu bisa mendapatkan smartwatch ini dan beberapa produk fashion termurah lainnya melalui aplikasi Shopee.

Samsung Galaxy Watch5 Pro

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Nikita Mirzani Bikin Ketar-ketir, Ada yang Harganya Rp4 Miliar

Smartwatch ini hadir dengan desain modern dan kekinian serta mempunyai bobot yang ringan, yaitu hanya 46,5 gram. Dengan demikian, pergelangan tangan tidak mudah pegal dan membuatmu lelah.

Talinya juga sangat nyaman digunakan bersentuhan dengan kulit dalam waktu yang lama. Fitur-fiturnya lebih mendukung pada aktivitas olahraga dan kesehatan.

Realme Watch S Pro

Baca Juga: Cara Dapat Promo Fitness Pakai Kartu Kredit, Syaratnya Cuma Ini

Smartwatch ini mengusung layar Amoled ukuran 1,39 inch dengan fitur Always on Display serta dibekali mode olahraga yang dilengkapi GPS satelit ganda.

Beberapa fitur lainnya adalah monitor kadar oksigen darah dan monitor detak jantung. Baterainya terbilang awet dan mampu bertahan hingga 14 hari dalam keadaan siaga.

Amazfit Bip 3

Salah satu fitur canggih smartwatch ini adalah "memaksa" penggunanya untuk memenuhi target jumlah berjalan kaki dan berdiri setiap harinya. Desainnya sangat cocok dipakai untuk aktivitas formal atau non formal.

Beberapa fitur lainnya adalah monitor detak jantung, penghitung kalori, monitor saturasi oksigen darah, dan jumlah langkah kaki. Dengan harga Rp500 ribuan saja, kapasitas baterai mencapai hingga 280 mAh.

Apple Watch 6 Series

Produk ini juga termasuk smartwatch terbaik 2023. Desainnya sangat modis, terkesan mewah dan elegan, serta didukung dengan beberapa keunggulan seperti layar retina yang always on, upgradable sistem operasi, sensor lengkap, dan fitur fitness tracker yang andal.

Kospet Tank S1 Rugged Smartwatch

Ini adalah smartwatch yang terbuat dari bahan aerospace grade alloy dan 316L stainless steel. Smartwatch ini menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam, bahkan di bawah terik sinar matahari.

Fiturnya terbilang lengkap dan memiliki ketahanan terhadap air hingga 5 ATM dan debu IP69K. Jadi, kamu bisa memakainya ketika berenang, snorkeling, atau tak perlu melepasnya saat kehujanan.

Garmin Forerunner 745

Mempunyai fitur fitness, smartwatch ini tersedia dalam empat pilihan varian warna seperti Black, Magma Red, Neotropic, dan Whitestone. Fitur yang dimiliki terbilang sangat lengkap untuk mendukung aktivitas harian penggunanya.

Smartwatch ini mampu memantau pola tidur, tingkat stres, jumlah langkah kaki, dan mempermudah sistem pembayaran dengan fitur NFC.

Huawei Watch GT 2

Smartwatch ini telah dilengkapi dengan chipset besutan Huawei, yaitu Kirin A1. Desain teknologi dual chip yang diusung juga membuatnya mempunyai daya tahan yang cukup baik.

Baca Juga: Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

Beberapa fitur lain seperti mode GPS pada Huawei Watch GT 2 membuat baterainya bertahan hingga 30 jam dalam keadaan normal. Tampilannya pun trendi dan sporty.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI