Cinta Laura Liburan ke Vietnam, Foto Pose Lesehan Tetap Estetik

Begini keseruan Cinta Laura saat menikmati waktu liburan ke negara Vietnam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 16:30 WIB
Cinta Laura Liburan ke Vietnam, Foto Pose Lesehan Tetap Estetik

Pasangan seleb, Cinta Laura dan Arya Vasco (Instagram/claurakiehl)

Pasangan Cinta Laura dan Arya Vasco liburan bersama ke luar negeri. Destinasi pilihan mereka adalah Vietnam yang masih berada di kawasan Asia Tenggara.

Lewat unggahan Instagram, Cinta Laura membagikan cukup banyak momen saat berlibur di Vietnam. Ada sejumlah destinasi wisata yang dikunjungi, salah satunya kawasan Hanoi Train Street.

Pada salah satu foto yang dibagikan, tampak Cinta Laura santai berpose duduk di tengah rel kereta. Menariknya, hasil jepretan yang dihasilkan tampak begitu estetik.

Baca Juga: 4 Cara Mencegah Kolesterol Naik saat Liburan, Harus Bijak Memilih Makanan

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini tampil stunning dengan outfit kasual. Ia memadukan cropped knit cardigan lengan panjang warna putih dengan wide leg jeans.

Hingga Selasa (2/1/2024), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 104 ribu akun Instagram. Banyak warganet mengakuk terpesona cengan gaya memesona Cinta Laura. Tak sedikit pula yang terkagum-kagum karena Cinta Laura tetap terlihat fresh di tengah cuaca panas Hanoi, Vietnam.

"Cinta seriusan tanya. Kamu nggak keringetan atau gerah ya? Kok bisa nggak lepek gitu sih?" tanya seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

"Kak Cinta lesehan di rel kereta aja estetik" komentar warganet lain.

Warganet lain memuji, "Sederhana, tapi cantiknya luar biasa."

Melansir Suara.com, Hanoi Train Street yang dikunjungi Cinta Laura dan Arya Vasco merupakan destinasi populer di kalangan turis. Area tersebut naik daun pada 2018 setelah viral di media sosial.

Hanoi Train Street adalah jalur rel kereta api yang berada sangat dekat dengan pemukiman warga. Banyak rumah kemudian diubah menjadi kafe, bar, dan toko suvenir yang menarik minat para turis untuk berkunjung.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 5 Promo Liburan Tahun Baru di Tempat Wisata Seru

Seperti yang dilakukan Cinta Laura, wisatawan biasanya berfoto dekat rel kereta maupun menikmati sensasi nongkrong di kafe sambil merasakan sensasi kereta yang melaju begitu dekat dengan mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI