Gaya Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Disorot, Segini Harga Sepatunya

Keluarga Raffi Ahmad mencuri atensi karena naik jet pribadi untuk perjalanan dari Paris ke London.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 17:30 WIB
Gaya Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Disorot, Segini Harga Sepatunya

Pasangan seleb, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Gaya hidup mewah keluarga Raffi Ahmad kembali bikin geleng-geleng kepala. Kali ini, keluarga Sultan Andara  tersebut terlihat menyewa jet pribadi saat liburan ke Eropa.

Demi memenuhi keinginan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, merayakan malam tahun baru 2024 di London, Raffi Ahmad menyewa private jet untuk terbang dari Paris, Perancis, ke Inggris.

Pada potret yang diunggah akun Instagram raffinagita1717, tampak keluarga tersebut membawa serta pengasuh kedua anaknya, yakni Sus Rini dan Mbak Lala.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"Special request Rafathar pengin ke Winter Wonderland dan Nonton bola ke Liverpool," demikian bunyi caption unggahan tersebut.

Outfit keluarga Nagita Slavina saat menaiki jet pribadi bisa dibilang kasual dan santai. Ini mengingat mereka perlu menempuh perjalanan selama beberapa jam di dalam pesawat pribadi itu.

Salah satu gaya yang menarik perhatian adalah outfit musim dingin serba hitam Raffi Ahmad. Duduk santai di kursi penumpang, bapak dua anak ini memakai jaket parka tebal dan delana panjang hitam. Dia memadukannya dengan sepatu cokelat.

Baca Juga: Cincin Nagita Slavina Bentuknya Bikin Waswas, Ternyata Ini Alasannya

Dilansir dari Suara.con, sepatu yang dipakai Raffi Ahmad ternyata merupakan fashion item mewah keluaran brand ternama, Prada. Pada laman resti Prada, disebutkan bahwa sepatu itu merupakan koleksi Brixxen booties. Harganya dibanderol 1.050 euro atau senilai kira-kira Rp17,8 juta.

Sepatu itu didesain memiliki bantalan karet berukuran tebal sehingga cocok dikenakan saat musim dingin serta medan berbatu maupun berpasir.

Baca Juga: Gaya Simpel Nagita Slavina Senilai Puluhan Juta Rupiah, Intip Detailnya

Semenatara itu, bepergian naik pesawat pribadi rupanya tidak direncakan sejak awal. Berdasarkan tayangan vlog RANS, rencananya Raffi dan Nagita ingin naik kereta cepat dari Paris menuju London. Namun, rencana tersebut berujung batal karena mereka tidak mendapatkan tiket kereta dengan jadwal yang pas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI