Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Berikut beberapa inspirasi gaya busana Ayu Ting Ting ala perempuan Korea.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Gaya busana Ayu Ting Ting yang simpel dan fresh kerap menjadi inspirasi perempuan muda. Ibu satu anak ini juga sering tampil ala Korean style yang membuatnya panen pujian.

Mau coba-coba meniru gaya outfit Ayu Ting Ting? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi Ayu Ting Ting, berikut beberapa potretnya.

1. Busana Berlapis di Pinggir Danau

Baca Juga: Mengenal Pekerjaan Celebrity Fashion Stylist, Profesi yang Menantang dan Mengasyikkan

Liburan ke Swiss, Ayu Ting Ting membagikan momen di mana dirinya mengenakan sweater hijau lengan panjang dengan vest tanpa lengan.

Berdiri di tepi danau, Ayu Ting Ting melengkapi gayanya dengan celana denim kargo dan boots coklat. Dia juga tampak menggunakan kupluk putih.

2. Gaya Simpel di Bandara

Baca Juga: Cinta Laura Liburan ke Vietnam, Foto Pose Lesehan Tetap Estetik

Saat di bandara, Ayu Ting Ting bergaya sederhana dengan memadukan kemeja oversize biru denim dan mini pants. Penampilannya semakin menawan  berkat pilihan sepatu sneakers putih, lengkap dengan kaus kaki sebatas betis.

Ayu Ting Ting juga menggunakan beberapa aksesori seperti kacamata dan topi hitam. Dia pun tampak mengenakan tas hitam yang berukuran cukup besar.

3. Cantik Pakai Rok Mini

Ketika dirinya menjadi host program televisi swasta, Ayu Ting Ting bergaya manis menggunakan kemeja krem lengan panjang dan rok mini pattern flanel.

Ayu Ting Ting melengkapi gayanya dengan topi beludru grey. Soal pilihan alas kaki, dia tampak memakai sepatu hitam glossy.

4. Jeans Sobek-Sobek

Ayu Ting Ting kali memadukan ripped jeans dan sweater krem rajut. Membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas, dia mempermanis gayanya dengan sepatu putih.

5. Jaket Pluffy

Gaya Ayu Ting Ting saat mengenakan jaket putih pluffy dengan inner kaus putih turtleneck ditambah vest putih sebagai outer juga bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: Gaya Glamor Fuji Rayakan Tahun Baru, Tas dan Sepatunya Branded Semua

Busana itu dipadukan dengan rok span kargo dan sepatu model sneakers warna putih yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI