5 Koleksi Sepatu Branded Ira Nandha, Harganya Paling Murah Rp2 Jutaan

Berikut beberapa koleksi sepatu branded yang pernah dikenakan Ira Nandha dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 19:00 WIB
5 Koleksi Sepatu Branded Ira Nandha, Harganya Paling Murah Rp2 Jutaan

Ira Nandha (Instagram/iranndha)

Sosok seleb Tiktok Ira Nandha masih menjadi sorotan setelah membongkar perselingkuhan sang suami, pilot Elmer Syaherman dengan pramugari Bella Damaika.

Terlepas dari prahara rumah tangganya, selama ini Ira Nandha diketahui kerap bergaya dengan outfit menawan. Dia juga memiliki beberapa sepatu branded yang membuat penampilannya semakin keren.

Penasaran? Dirangkum dari unggahan akun Instagram fashioniranandha, berikut deretan koleksi sepatu Ira Nandha.

Baca Juga: Gaya Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Disorot, Segini Harga Sepatunya

1. New Balance

Ira Nandha pernah terlihat mengenakan koleksi New Balance M2002RSI – Driftwood. Dia memakai sepatu dengan perpaduan warna krem dan cokelat muda tersebut saat memakai outfit pink yang dipadukan outer sweater abu-abu. Harganya Rp2,2 juta.

2. TOGA Shoes

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Gilang Widya Juragan 99, LV hingga Hermes

Ira Nandha juga pernah terlihat memakai salah satu koleksi sepatu dari brand asal Jepang, Toga. Koleksi pilihannya adalah TOGA Square-Toe Leather Loafers yang dipadukan busana warna cokelat susu. Harga sepatu hitam itu sekitar Rp4,5 juta.

3. Nike Air Max

Ira Nandha tampil sporty dengan mengenakan atas pink fuschia dan celana jeans. Dia memadukannya dengan sepatu Nike Air Max 1 '87 seharga Rp2,2 juta.

4. Nike

Ira Nanda tampaknya memiliki beberapa koleksi sepatu dari brand Nike. Dia pernah memamerkan salah satu rare item dari brand ternama tersebut, yakni Nike Aqua Rift Black White. Sepatu hitam yang desainnya cukup unik tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp2 juta.

5. Nike Air Jordan

Melakukan mirror selfie, Ira Nandha tampak berbusana serba hitam, bahkan termasuk tasnya. Memakai hijab abu-abu, dia juga melengkapi gayanya dengan sneakers putih.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Kahiyang Ayu, Harganya Dua Digit Semua

Sepatu yang dipakai Ira Nanda pada hari itu adalah koleksi Nike Air Jordan 3. Harganya sekitar Rp2 juta. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI