Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Banyak orang kembali memuji selera mode Nagita Slavina saat melihat tas pilihannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 14:00 WIB
Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina tak ada habisnya membuat orang-orang terkejut dengan berbagai outfit mewah yang dikenakan. Gaya busana musim dingin ibu dua anak ini juga cukup mencuri perhatian saat liburan ke London, Inggris.

Salah satunya terlihat pada momen saat Nagita Slavina bertemu Azizah Salsha. Nongkrong bareng, kedua figur publik ini tampak memesona dengan gayanya masing-masing.

Nagita Slavina sendiri mengenakan kardigan hitam yang dilapisi vest tebal warna putih pink. Kira-kira, berapa harganya?

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Enzy Storia, Auranya Simpel Elegan

Akun Instagram fanpage_nagitaslavina mengungkap bahwa Nagita Slavina mengenakan koleksi kardigan dari brand asal Inggris, Oliver Bonas. Harga koleksi Geometric Black Knit Cardigan tersebut mencapai senilai Rp1,1 juta.

Koleksi jaket mewah yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Koleksi jaket mewah yang dipakai Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Akun yang sama juga mengungkap harga vest tebal tanpa lengan yang dipakai ibunda Rayyanza dan Rafathar. Ternyata itu adalah koleksi Luzule Sleeveles Down Jacket dari brand Moncler seharga tak kurang dari Rp19,5 juta. 

Dilansir dari laman resminya, vest bulu angsa tersebut memang salah satu koleksi Moncler khusus wanita. Dibuat dari bahan laque nilon, busana itu punya ciri khas berupa quilting kotak-kotak untuk memberikan kehangatan optimal tanpa terasa berat saat digunakan. 

Baca Juga: Liburan ke London, Manisnya Gaya Nagita Slavina Pakai Vest Rp21 Juta

Warna pada bagian badan dan kepala sengaja didesain kontras untuk memberikan nuansa gaya pop yang timeless. Bagian kupluknya juga bisa dilepas pasang sesuai keinginan.

"Old money seleranya bagus," komentar seorang warganet setelah mengetahui harga vest yang dipakai Nagita Slavina.

Baca Juga: Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Rayyanza Pakai Outfit Ikonik Andalan

"Gue akui si Nagita ini fesyennya menyesuaikan tempat. Buat dia, suami, dan anak-anaknya. Apa yang gue lihat, hampir semua jaketnya setiap liburan winter rata-rata merek ini. Merek Moncler yang notabenenya memang jaket buat winter dan harganya pun sesuai fungsi. Nggak ribet-ribet pakai jaket fomo merek Dior, Gucci, dll. Mereka liburan jadi santai nggak kedinginan tapi tetep fashionable," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI