Nonton Golden Disk Awards 2024, Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Penasaran

Sepatu yang dikenakan anak kesayangan Ayu Ting Ting saat menonton acara Golden Disk Award ternyata merupakan koleksi spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 20:00 WIB
Nonton Golden Disk Awards 2024, Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Penasaran

Gaya busana Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat menonton Golden Disk Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Instagram/ayutingting92)

Gaya busana Bilqis Khumairah Razak saat menonton Golden Disk Awards (GDA) 2024 sukses mencuri perhatian. Pasalnya, anak Ayu Ting Ting ini terlihat mengenakan sepatu yang jadi incaran penggemar Kpop.

Ayu Ting Ting dan anaknya menonton langsung GDA 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium, Sabtu (6/1/2024) kemarin. Ibu satu anak ini tak lupa berbagi potret ala outfit of the day (OOTD) lewat unggahan Instagram.

Pada foto yang dibagikan, Ayu Ting Ting tampak mengenakan crop top dan mini skirt garis-garis yang dipadukan dengan sneakers putih. Dia juga  tampak menenteng tas warna biru tua.

Baca Juga: 5 Koleksi Sepatu Branded Ira Nandha, Harganya Paling Murah Rp2 Jutaan

Bilqis juga mengenakan busana kasual dan simpel. Dia memakai kemeja yang dijadikan outer dengan dalaman putih. Melengkapi gayanya dengan tas warna krem, Bilqis juga memilik rok pendek yang senada kemejanya.

Melansir Suara.com, apa yang spesial dari penampilan Bilqis adalah sepatu putihnya. Rupanya, dia memakai Nike x PEACEMINUSONE G-Dragon Kwondo 1 yang merupakan koleksi kolaborasi lini fesyen G-Dragon, PEACEMINUSONE, dengan Nike.

Koleksi tersebut pertama kali dirilis pada awal Desember 2021. Sejak diluncurkan, sepatu ini langsung menjadi incaran penggemar KPop di seluruh dunia.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Berapa harga sepatu yang dipakai Bilqis? Alas kaki itu dibanderol seharga Rp2,8 jutaan di website resmi Nike. Namun, angka yang berbeda tercantum di berbagai e-commerce. Misalnya pada laman Blibli, harga Nike x PEACEMINUSONE G-Dragon Kwondo 1 ternyata mencapai Rp5,3 juta.

Sementara itu, sebelum merilis Kwondo 1, G-Dragon juga pernah berkolaborasi dengan Nike, yakni pada tahun 2019. Produk kolaborasi pertama merka dinamai Para-Noise.

Baca Juga: Mengenal Pekerjaan Celebrity Fashion Stylist, Profesi yang Menantang dan Mengasyikkan

Salah satu ciri khas koleksi ini adalah bagian luar sepatu yang dibuat dari kulit hitam berhias logo khas PEACEMINUSONE berupa bordiran bunga daisy.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI