5 Gaya Rachel Vennya Pamer Keindahan Menara Eiffel, Auranya Elegan dan Berkelas

Liburan ke Paris, gaya busana Rachel Vennya saat menikmati keindahan Menara Eiffel mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 14:45 WIB
5 Gaya Rachel Vennya Pamer Keindahan Menara Eiffel, Auranya Elegan dan Berkelas

Gaya Rachel Vennya saat liburan di Paris, Perancis. (Instagram/rachelvennya)

Awal tahun ini, Rachel Vennya menikmati liburan bersama kekasih tercinta, Salim Nauderer, di Paris, Prancis. Pasangan ini juga membawa serta dua anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava.

Banyak momen seru yang dibagikan Rachel Vennya lewat unggahan media sosial. Salah satunya adalah antusiasme dirinya menikmati keindahan Menara Eiffel dari jendela di kamar hotelnya. 

Gaya busana yang ditunjukkan Rachel Venny pun mencuri perhatian. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

1. Dress cantik dengan detail floral 3D

Menikmati aneka pastry bersama sang kekasih, Rachel Venny tampil elegan mengenakan gaun satin berwarna krem yang dipercantik dengan atasan berdetil floral 3D.

Busana tersebut merupakan koleksi luminosity liftoff flower top dari brand Zimmerman. Harganya mencapai 1.750 Euro atau senilai Rp29 jutaan.

Baca Juga: 7 Outfit Nagita Slavina, Selalu Mewah saat Liburan ke Luar Negeri

2. Kuncir Kuda Rambut Bergelombangnya

Memilih riasan natural flawless, gaya rambut Rachel Vennya bisa dibilang simpel tapi manis. Dia menguncir rambut panjangnya dengan gaya pony tail.

3. Ruffle Mini Dress

Pada unggahan lainnya, Rachel Vennya terlihat memakai mini dress berwana peach. Ruffle mini dress keluaran Zimmerman itu juga dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni USD1,950 USD atau senilai lebih dari Rp30 juta. 

Busana seharga puluhan juta Rupiah ini dia padukan dengan heels yang juga mewah. Pilihannya adalah koleksi brand asal Spayol, Manolo Blahnik, seharga Rp10 jutaan.

4. Draped Floral Mini Dress

Lagi-lagi memakai koleksi brand Zimmerman, Rachel Vennya kali ini menunjukkan pesonanya dalam balutan draped floral mini dress. Memiliki detail strapless yang seksi, harga gaun tersebut juga tak main-main, yakni USD1,751 atau senilai Rp27 juta. 

5. Gaun merah nan mewah

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Warna merah jelas bukan pilihan yang salah. Rachel Vennya terlihat begitu menawan saat mengenakan mini dress lengan panjang. Sang selebgram pun berpose cantik membawa mawar merah dengan latarbelakang kemegahan Menara Eiffel.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI