Wulan Guritno Rela Wajahnya Ditusuk Jarum, Kunci Wajah Awet Muda di Usia 42 Tahun

Jika punya waktu, Wulan Guritno menjalani perawatan ini seminggu sekali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 19:15 WIB
Wulan Guritno Rela Wajahnya Ditusuk Jarum, Kunci Wajah Awet Muda di Usia 42 Tahun

Gaya sporty Wulan Guritno saat olahraga tenis. (Instagram/wulanguritno)

Banyak orang kagum dengan Wulan Guritno yang dinilai memiliki penampilan dan wajah awet muda. Ternyata salah satu rahasia kecantikannya di usia kepala empat adalah akupuntur wajah. 

Hal tersebut terungkap dalam video unggahan akun TikTok atomylovers. Wulan Guritno mengaku melakukan akupuntur wajah setiap satu minggu sekali. Metode perawatan itu diyakini membantu mengencangkan kembali kulit wajahnya yang mulai mengendur sehingga terlihat awet muda.

"Akupuntur muka. Ini baru pertama kali aku kasih lihat. Kalau ada waktu seminggu sekali. Ini kan udah mulai ada gravitasi ya, ini (pipi) mulai turun sehingga ini gua jadi double chin. Nah berarti dia harus dikencengin lagi kan, jadi pake akupuntur," ungkap Wulan Guritno.

Baca Juga: Seru-seruan Main Air, Intip Gaya Menawan Wulan Guritno Pakai Bikini

Menurut Wulan Guritno, metode akupuntur sangat efektif untuk mengencangkan kulit wajah. Manfaatnya untuk kesehatan tidak hanya melancarkan peredaran darah, tetapi juga meningkatkan produksi kolagen yang berperan dalam regenerasi kulit. 

Wulan Guritno kemudian mengungkapkan, selama ini banyak temannya yang penasaran dengan rahasia perawatan awet mudanya. Awalnya, dia enggan membocorkan treatment andalannya, tetapi akhirnya berubah pikiran.

"Jadi ketahuan deh rahasia gue. Sekarang temen-temen gue pada tanya, tapi tadinya gue nggak mau kasih tahu rahasia perusahaan gue kan. Tapi sharing is caring jadi gue kasih tau. Temen-temen gue bilang, 'Gila ya, Lan, abis akupuntur'," papar Wulan Guritno.

Baca Juga: Rahasia Lengan Kencang Yuni Shara di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Begini

Pemeran serial "Open BO" ini juga mengungkaplan, "Jadi kalau orang bilang awet muda, awet muda, terimakasih. Tapi bukan berarti tidak dengan usaha keras ya."

Sementara itu, hingga Kamis (11/1/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari kali 194 ribu di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. 

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno Terungkap, Ternyata Pantang Makan Beginian

"Aku juga akupuntur wajah dua kali seminggu, baru mulai di usia 32 thn ini," ungkap seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI