Cari Fashion Kasual yang Stylish? All You di Sun & Sand Sports Bisa Jadi Pilihan

Ada kaos, hoodie, hingga celana shorts, jogger, dan kargo kekinian menjadi koleksi All You.

By: Ririn Indriani icon Jumat, 12 Januari 2024 icon 12:59 WIB
Cari Fashion Kasual yang Stylish? All You di Sun & Sand Sports Bisa Jadi Pilihan

Mulai dari kaos, hoodie, hingga berbagai pilihan celana seperti shorts, jogger, dan kargo yang kekinian menjadi koleksi All You yang sudah dapat dijumpai di gerai SSS.

Awal tahun 2024, salah satu ritel olahraga asal Timur Tengah, Sun & Sand Sports (SSS) yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta melengkapi koleksinya dengan menambah private label pertamanya bernama All You.

Kehadiran All You ini diharapkan memberikan pilihan lifestyle tambahan bagi para pelanggannya sehingga menjadi one-stop destination untuk komunitas pecinta olahraga di Indonesia yang terus berkembang.

All You menawarkan produk yang tidak hanya nyaman dipakai, tetapi juga tetap mengedepankan gaya yang sesuai dengan kebutuhan dari generasi saat ini. Mulai dari kaos, hoodie, hingga berbagai pilihan celana seperti shorts, jogger, dan kargo yang kekinian menjadi koleksi All You yang sudah dapat dijumpai di gerai SSS.

Baca Juga: Beautiful AI Semakin Diminati, Jadi Stimulus Kreativitas Pelaku Industri Kecantikan dan Mode

Dengan hadirnya koleksi All You di SSS ini diharapkan dapat menambah koleksi lifestyle yang lebih santai dan kasual sehingga bisa melengkapi koleksi sepatu, pakaian, dan berbagai kebutuhan olahraga lainnya.

Sun & Sand Sports (SSS) salah satu ritel olahraga yang berasal dari Timur Tengah berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3 semakin melengkapi koleksinya dengan menambah private label pertamanya yang bernama All You.
Sun & Sand Sports (SSS) salah satu ritel olahraga yang berasal dari Timur Tengah berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 3 semakin melengkapi koleksinya dengan menambah private label pertamanya yang bernama All You.

Tidak hanya itu, setelan pakaian ini juga hadir bagi para pecinta warna earth tone seperti cream, hitam, navy, coklat, abu-abu, hijau, hingga putih. Ukuran yang ditawarkan pun sangat lengkap, mulai dari XS hingga 2XL.

Dengan pemilihan warna-warna dengan beragam ukuran yang disediakan membuat ciri khas All You SSS ini menjadi produk yang tak lekang oleh waktu, mudah untuk memadukan gaya dan warna, serta cocok dipakai oleh semua kalangan.

Baca Juga: Jenama Lokal Ini Bikin Bangga, Pamerkan Koleksi di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit

Melihat banyaknya Gen Z dan Millennial pria maupun wanita yang memiliki rutinitas yang cukup padat namun tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga, All You SSS menyasar segmen target tersebut karena dapat menjadi salah satu solusi alternatif pakaian yang digunakan setelah beraktivitas olahraga yang nyaman dan stylish.

Selain All You, SSS juga menawarkan berbagai perlengkapan kebutuhan olahraga lainnya yang berkualitas tinggi dari beberapa merek terkemuka dunia seperti adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, PUMA, The North Face, Timberland, dan Vans.

Baca Juga: Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar di Malaysia

Jadi, buat Sahabat Dewiku yang penasaran dengan koleksi terbarunya bisa segera kunjungi gerainya ya! 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI