Kayak Jaring Ikan, Banyak Artis Pakai Sepatu Mewah Unik Ini

Sejumlah artis Indonesia terlihat pernah mengenakan sepatu seharga belasan juta Rupiah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 15:00 WIB
Kayak Jaring Ikan, Banyak Artis Pakai Sepatu Mewah Unik Ini

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Gaya busana Nikita Willy dalam berbagai kesempatan tampak elegan dan menawan. Ibu satu anak ini juga terlihat nyaman dengan tampilan quiet luxury.

Hal itu salah satunya bisa dilihat dari pilihan sepatunya saat liburan ke Turki pada Oktober 2023 lalu. Pada salah satu foto yang diunggah di media sosial Instagram, Nikita Willy terlihat duduk santai di bangku sebuah taman.

Istri Indra Priawan itu tampil simpel dengan busana serba hitam. Fashion item yang paling mencuri perhatian adalah sepatunya. Pasalnya, sepatu itu tampak menggunakan tembus pandang.

Baca Juga: Gaya Syahrini Pakai Produk Brand Favorit Old Money, Harganya Jelas Fantastis

Dilansir dari unggahan akun Instagram fashion__selebriti, Nikita Willy disebut mengenakan alas kaki keluaran merek ternama asal Italia, yakni Alaia.

Koleksi yang dikenakan adalah Maison Alaia Fishnet Ballet Flats inspired by classical japanese shoes (rubber sole). Harganya mencapai senilai lebih dari Rp13,3 juta.

Flat shoes itu memang terlihat cukup unik karena membungkus kaki dengan bahan yang sekilas mirip jaring ikan. Namun, ternyata harganya mahal luar biasa.

Baca Juga: Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

Selain itu, rupanya bukan cuma Nikita Willy yang pernah terlihat mengenakan fashion item tersebut. Sejumlah artis lain pun kedapatan menggunakan sepatu yang sama, yakni Ririn Ekawati dan Dian Sastrowardoyo.

Apa yang membuat sepatu unik ini begitu disukai?

Melansir laman resminya, desain flat shoes tersebut terinspirasi dari alas kaki klasik yang biasa dipakai orang Jepang. Bahan upper yang mirip jaring ikan itu terbuat dari nilon dengan pengikat pin-gesper pada bagian vamp. Sementara, midsole dan outsole terbuat dari calfskin alias kulit anak sapi.

Baca Juga: Nonton Golden Disk Awards 2024, Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Penasaran

Sebagai informasi, sepatu ini mulai banyak digandrungi sejak Jennifer Lawrence tampak mengenakannya di New York pada 2023 kemarin. Banyak orang suka karena menganggap sepatu ini cocok dipadukan dengan busana apa saja, mulai dari kulot, rok hingga celana pendek. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI