Pakai Seragam SMA, Fuji Bawa Tas Kasur Kapuk Harga Rp300 Ribuan

Banyak orang mengaku penasaran dengan tas unik yang ditenteng Fuji.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 18:00 WIB
Pakai Seragam SMA, Fuji Bawa Tas Kasur Kapuk Harga Rp300 Ribuan

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Ada saja gaya Fujianti Utami alias Fuji yang mencuri atensi publik. Baru-baru ini, dia tampil menggemaskan dengan seragam SMA putih abu-abu.

Fuji memadukan busananya dengan sneakers hitam, membuatnya terlihat seperti anak sekolahan. Dia pun mempercantik rambutnya dengan jepit berbentuk pita.

Saat diwawancarai awak media, Fuji juga menarik perhatian lewat pilihan tas yang dikenakan. Dia tampak senang menenteng tas unik bermotif sarung kasur kapuk warna merah muda yang khas.

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Tas bahu itu semakin kelihatan unik dengan gantungan berbentuk bantal dan rotan yang biasa dipakai untuk memukul kasur guna membersihkannya.

Ingin punya tas unik seperti yang dipakai Fuji? Dilansir dari unggahan akun Instagram allfujifashion, harga fashion item ini ternyata terbilang masih cukup terjangkau.

Disebutkan bahwa itu adalah tas kasur yang harganya cuma Rp330 ribu. Menariknya, ternyata shoulder bag tersebut merupakan produk UMKM lokal, yakni brand Rework by Wiralagabae.

Baca Juga: Fuji Pamer Gaya Rambut Baru, Makin Cantik dengan Model Curly

Mengetahui sang selebgram bangga menggunakan produk lokal, warganet pun memberikan tanggapan positif di kolom komentar.

Seorang warganet mengungkapkan, "Dia pakai apa aja tetep slay dan bagus. Nggak pernah mandang harga anak ini. Proud banget."

"Lucu tasnya. Kalau ngantuk, bisa dipakai tidur," komentar warganet lain.

"Kok ya kepikiran pas gitu. Bawa ke sekolah bisa buat tiduran dan itu printilannya bandul tebah kasur," komentar warganet berbeda. 

Ada pula warganet yang berkomentar, "Untung ini produk UMKM baru bikin sekarang. Coba kalau dari dulu, pasti udah dibeli Uti buat bantal tidur di kelas. Ada aja yang bikin lucu ini anak."

Baca Juga: Gaya Glamor Fuji Rayakan Tahun Baru, Tas dan Sepatunya Branded Semua

"Tolong dong, jadiin Fuji duta UMKM, Pak Teten Masduki. Dia barangnya banyak yang local pride," ungkap warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI