5 Gaya Busana Nikita Willy, Inspirasi Outfit Mama Muda

Simpel dan elegan, berikut beberapa gaya busana Nikita Willy yang bisa jadi inspirasi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 18:00 WIB
5 Gaya Busana Nikita Willy, Inspirasi Outfit Mama Muda

Nikita Willy (Instagram/staccato_id)

Penampilan Nikita Willy selalu menarik perhatian sejak dulu. Gaya istri Indra Priawan ini juga masih tampak begitu modis setelah menjadi seorang ibu.

Cara berpakaian Nikita Willy membuatnya tak kehilangan kesan elegan dalam berbagai kesempatan. Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya busana Nikita Willy yang bisa jadi inspirasi bagi para mama muda. 

1. Gaya simpel serba hitam

Baca Juga: OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Nikita Willy tampak keren mengenakan busana serba hitam. Dia mengenakan kaus lengan panjang dengan celana panjang berwarna senada. Dia pun melengkapi gaya santainya dengan sandal biru pastel.

2. Paduan kemeja dan sweater

Gaya kasual Nikita Willy terbilang tidak monoton. Pada momen lain, dia terlihat mengenakan kemeja putih yang dilapisi sweter abu-abu keluaran Prada. Busana itu dipadukan dengan celana jeans dan sepatu putih.

Baca Juga: Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

Jalan-jalan di Kyoto, Jepang, Nikita Willy juga tampak melengkapi gayanya dengan tas selempang dan kacamata hitam.

3. Blus lengan pendek dan rok panjang

Nikita Willy tampak anggun saat mengenakan outfit berupa blus warna putih gading. Busana lengan pendek itu hadir dalam mode ikat sehingga memperlihatkan tubuh rampingnya.

Berpose seolah menaiki anak tangga, Nikita Willy memadukan blusnya dengan rok panjang belah belakang dan heels kuning. Sebagai pelengkap, ibunda Issa Xander ini juga menggunakan kacamata hitam.

4. Kemeja putih andalan

Gaya Nikita Willy juga mudah diikuti. Cukup padukan kemeja putih lengan panjang dengan celana panjang. Gayanya semakin menawan dengan memakai sepatu Converse hitam. 

5. Elegan pakai blazer

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

Menghadiri acara brand ternama Michael Kors, Nikita Mirzani tampak sangat elegan mengenakan setelan blazer warna hijau dan heels hitam. Ibu satu anak ini tentu saja juga menjadikan koleksi tas Michael Kors sebagai fashion statement.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI