Beauty Secret! 3 Tips Riasan Lebih Optimal dan Flawless

Berikut beberapa tips untuk membuat tampilan riasanmu terlihat lebih natural dan flawless.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Beauty Secret! 3 Tips Riasan Lebih Optimal dan Flawless

Produk terbaru barenbliss (BNB), 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. (Dok.Istimewa)

Riasan yang flawless dan natural menjadi dambaan banyak orang. Namun, haruskah membutuhkan banyak produk kosmetik untuk mendapatkannya?

Kamu mungkin biasa mengandalkan foundation dan concealer untuk menutupi berbagai kekurangan pada kulit wajah. Serunya, kini sudah ada produk yang menyatukan keduanya, yakni 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation dari barenbliss (BNB).

Dilansir dari siaran pers yang diterima Dewiku.com, berikut beberapa beauty secret untukmu.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint Harga di Bawah Rp30 Ribu, Dapatkan Tampilan Cantik Natural

1. Persiapan kulit

Pastikan untuk membersihkan dan melembapkan kulit sebelum makeup. Hal ini akan membantu produk menyatu dengan baik dan tahan lebih lama.

Sebagai rekomendasi, gunakan rangkaian BNB barenbliss Meta-Glow Skin Chill Routine Set untuk kulit lebih cerah dan terasa lembap.

Baca Juga: Hasil Survei: Simple Makeup Jadi Andalan Banyak Perempuan Indonesia

2. Pengaplikasian yang tepat

Cukup gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation sebanyak 1 pump untuk cover semua imperfection. Aplikasikan dengan kuas makeup atau spons yang sesuai. Untuk area yang memerlukan cakupan lebih tinggi, tepuk-tepuk secara perlahan dan sebaiknya jangan digosok.

3. Set dengan bedak

Agar makeup tetap awet lebih lama, jangan lupa set dengan bedak. Gunakan sedikit bedak tabur untuk hasil yang lebih matte. Produk yang direkomendasikan adalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder.

Produk 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation bisa jadi andalan untuk berbagai momen penting, seperti kondangan hingga wisuda. Kosmetik ini sangat praktis dan efisien.

Sementara itu, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan rangkaian dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look.

Baca Juga: Pecinta Kecantikan di Jogja Merapat, My Bestie Kini Hadir di Sleman City Hall!

BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari nan glamor.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI