4 Gaya Kiesha Alvaro Pakai Turtleneck, Terkesan Lebih Dewasa dari Umur Aslinya

Intip beberapa gaya Kiesha Alvaro yang jadi tampak lebih dewasa saat mengenakan busana turtleneck.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Januari 2024 icon 15:00 WIB
4 Gaya Kiesha Alvaro Pakai Turtleneck, Terkesan Lebih Dewasa dari Umur Aslinya

Kiesha Alvaro (Instagram/kiesha.alvaro)

Putra Okie AgustinaKiesha Alvaro jadi sororan setelah berkomentar soal berakhirnya rumah tangga ibunya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Dia juga menegaskan bahwa dirinya siap menjadi tulang punggung keluarga.

"Bunda awalnya bilang, kalau nggak punya suami gimana? Karena aku nggak bolehin Bunda kerja lagi, jadi aku bilang, 'Kalau Bunda mau cari kerja, tunggu ATM Kiesha Rp0 baru Bunda bisa kerja," ungkap Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro saat ini berusia 19 tahun. Meski begitu, dalam berbagai kesempatan, caranya berbusana membuat Kiesha terlihat lebih dewasa.

Baca Juga: 5 Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Salah satunya adalah momen di mana Kiesha Alvaro mengenakan busana model turtleneck. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi, berikut beberapa potretnya.

1. Gaya Cowok Bumi

Kiesha Alvaro terlihat keren mengenakan turtleneck beige dengan celana padanan berwarna sama. Long coat cokelat membuat outfit tersebut cocok dipakai saat musim dingin.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Ayudia Bing Slamet, Hijab Turban Jadi Andalan

Kiesha Alvaro juga melengkapi gayanya dengan Timberland Boulder Trail Trekker Men's Sneakers Brown | UAE-167KNF. Harga koleksi sepatu itu mencapai senilai Rp1,6 juta.

2. Outfit Serba Hitam

Kiesha Alvaro juga tampak menawan dalam balutan busana serba hitam. Dia memadukan baju turtleneck dengan coat tebal. Anak Pasha Ungu ini juga terlihat melengkapi gayanya dengan sebuah kalung.

3. Turtleneck Jadi Andalan

Kiesha Alvaro kembali terlihat mengenakan outer warna hitam. Namun, kali ini dia memadukannya dengan turtleneck abu-abu dan celana jeans. Dia pun melengkapi gayanya dengan sepatu putih.

4. Ekspresi Ceria

Baca Juga: Outfit Gibran Rakabuming Raka Bikin Gemas, Harganya Berapa?

Tersenyum sambil mengepalkan satu tangan, Kiesha Alvaro terlihat nyaman mengenakan turtleneck warna putih. Kali ini, dia memadukannya dengan outer yang desainnya cukup unik dengan hadirnya tiga warna berbeda, yakni kuning, hijau, dan biru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI