5 Tas Mewah Krisdayanti, Sang Diva yang Kini Anggota DPR RI

Intip beberapa koleksi tas mewah yang dimiliki Krisdayanti yang kini menjadi anggota Dewan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Januari 2024 icon 20:00 WIB
5 Tas Mewah Krisdayanti, Sang Diva yang Kini Anggota DPR RI

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti termasuk salah satu selebritas yang karier politiknya cukup sukses. Dia juga dikenal selalu tampil modis dan menawan saat bertugas sebagai anggota Dewan.

Dalam kesehariannya, ibunda Aurel Hermansyah ini juga kerap terlihat menenteng tas mewah yang harganya tak main-main. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa di antaranya.

1. Tas Hermes Rp437 Juta

Baca Juga: Gaya Ivan Gunawan Pamer Tas Hermes Rp1,3 Miliar, Auranya Tetap Macho

Krisdayanti tampak manis mengenakan midi dress batik yang dipadukan dengan heels cokelat. Gayanya semakin lengkap dengan memakai tas Hermes berwarna abu-abu.

Dilansir dari unggahan akun Instagram/hermes.selebriti, tas dibawa Krisdayanti tersebut merupakan koleksi Hermes Kelly 25 Sellier Gris Meyer Epsom Leather with Gold Hardware - Stamp U (2022). Harganya sekitar Rp437,7 juta.

2. Tas Hermes Rp542 Juta

Baca Juga: Umrah Bareng Ira Nandha, Shandy Purnamasari Pakai Tas Putih Polos Rp100 Juta

Menikmati waktu berkualitas dengan cucu tersayang, Ameena, Krisdayanti sempat terlihat membawa koleksi tas Hermes berwarna cokelat.

Masih dilansir dari hermes.selebriti, fashion item tersebut merupakan koleksi Hermes Birkin 25 in & out Biscuit Swift Leather with Palladium Hardware. Harganya juga terbilang fantastis, yakni mencapai sekitar Rp542,5 juta.

3. Tas Saint Laurent Nyaris Rp80 Juta

Mengenakan baju mewah dan atasan hitam, Krisdayanti juga sempat terlihat melengkapi gayanya dengan tas keluaran Saint Laurent (YSL). Tas hitam tersebut merupakan koleksi YSL Icare Maxi Shopping Bag ini Quilted Lambskin.

Dikutip dari unggahan akun Instagram fashion.style_krisdayanti, harga tas tersebut mencapai senilai Rp75,9 juta atau hampir Rp80 juta.

4. Tas Chanel Rp74 Juta

Pada momen lain, Krisdayanti menggunakan tas Chanel berukuran mini. Dia memilih Chanel Aged Calfskin seharga kira-kira Rp74,6 juta untuk melengkapi gaya outfit serba hitam.

5. Tas Chanel Rp98 Juta

Baca Juga: 5 Seleb Bawa Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Tenteng Hermes Rp800 Jutaan

Penampilan Krisdayanti tampak segar dengan busana hijau bermotif floral. Istri Raul Lemos ini memadukannya dengan Chanel 22 Small Rose Gold GHW. Harga koleksi tersebut mencapai senilai Rp98,2 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI