Gaya Elegan Azizah Salsha Curi Perhatian, Pakai Kalung Vintage Mewah

Kira-kira, berapa harga kalung vintage yang dipakai Azizah Salsha?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Gaya Elegan Azizah Salsha Curi Perhatian, Pakai Kalung Vintage Mewah

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana Azizah Salsha kembali mencuri perhatian. Kali ini, atensi publik salah satunya tertuju pada kalung yang dikenakan istri Pratama Arhan.

Beberapa waktu lalu, Azizah Salsha terlihat bergaya mewah dan elegan. Menghadiri pesta ulang tahun teman, dirinya tampil glamor.

Pada potret yang dibagikan akun Instagram makeupbybaboon, tampak Azizah Salsha mengenakan gaun pajang berwarna hitam yang dipenuhi payet. Dia pun terlihat cantik dengan riasan natural dan tambut yang dibiarkan tergerai lurus.

Baca Juga: Sepatu Pratama Arhan Disorot, Harganya Bikin Ingat Perjuangan Masa Kecil

Azizah Salsha melengkapi penampilannya dengan beberapa perhiasan, termasuk anting dan kalung. Kalungnya sendiri tampak cantik dengan bentuk bunga klasik.

Azizah Salsha pakai kalung mewah. (Instagram)
Azizah Salsha pakai kalung mewah. (Instagram)

Dilansir dari unggahan akun Instagram azizaharhanwearings, perempuan yang karib disapa Zize tersebut diketahui mengenakan koleks Van Cleef & Arpels Vintage Alhambra Pendant Yellow Gold White Mother of Pearl.

Harga pehiasan buatan Prancis itu disebut mencapai senilai Rp54 juta. Namun, berdasarkan penelusuran di e-Bay, kalung Azizah Salsha tersebut dijual seharga USD4,198 atau senilai kira-kira Rp65 juta.

Baca Juga: Pakai Gaun Rumbai, Azizah Salsha Tampil Menawan di TikTok Replay 2023

Azizah juga mengenakan kalung yang sama saat menghadiri Met Gala Replay 2023, beberapa waktu lalu. Kala itu, dia memakai perhiasan itu untuk melengkapi gaya busana uniknya yang cukup mencuri perhatian.

Sementara itu, saat merayakan ulang tahun temannya, Azizah Salsha juga memakai gelang yang harganya tak kalah fantastis. Pilihannya jatuh pada koleksi Van Cleef & Arpels Vintage Alhambra bracelet, 5 motifs.

Akun Instagram azizaharhanwearings juga mengungkap harga perhiasan tersebut. Nilainya disebut mencapai lebih dari Rp65 juta.

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Azizah Salsha tampaknya memang menyukai perhiasan yang dirilis Van Cleef & Arpels. Koleksi yang dimiliki tak hanya satu. Selain kalung dan gelang, dia juga punya anting bermodel serupa yang harganya dibanderol nyaris Rp74 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI