Rekomendasi Body Care dengan Mood Boosting Fragrance, Bikin Semangat Mandi

Earth Love Life perkenalkan body care pertama dengan perpaduan keharuman natural ingredients dan teknologi termutakhir untuk mood boosting fragrance.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Januari 2024 icon 09:30 WIB
Rekomendasi Body Care dengan Mood Boosting Fragrance, Bikin Semangat Mandi

Ilustrasi perempuan menggunakan body lotion untuk perawatan kulit. (Freepik/jcomp)

Butuh produk body care yang mendukung grounding ritual secara maksimal saat mandi? Rangkaian produk Earth Love Life bisa jadi pilihan.

Earth Love Life menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh berupa body wash dan body moisturizer. Tidak hanya menutrisi kulit namun, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi Mood Boosting Fragrance.

Produk Earth Love Life telah melalui uji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab dengan metode mutakhir dalam bentuk brainwave dan pengukuran psikologis. Brand ini menggali lebih dalam sains keharuman yang meningkatkan mood menjadi lebih positif.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"Kami ingin membawa Anda semua untuk mempunyai positive mood dalam menghadapi aktivitas sehari-hari. We know that life can be chaotic and we know that you need something to bring a sense of calm into your daily routine. Ini menjadi esensi dasar Earth Love Life hadir sebagai wellness companion Anda dalam grounding yang dapat dilakukan sehari-hari, yaitu dengan cara mandi dan menggunakan body moisturizer dengan Mood Boosting Fragrance," ungkap Nuri Handayani, Brand Manager Earth Love Life dari PT Paragon Technology and Innovation, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

"Sebagai rangkaian perawatan tubuh pertama di dunia yang telah terbukti secara neurosains dapat meningkatkan mood dan memastikan tubuh mendapatkan oksigen yang dibutuhkan ketika mandi. Membangkitkan perasaan segar untuk membantu konsumen memulai hari mereka juga sebagai relaksasi diri melepas ketegangan tubuh setelah hari yang panjang dan melelahkan," imbuhnya.

Teknologi Mood Boosting Fragrance yang diperkenalkan Earth Love Life juga telah dipresentasikan di International Federation of Societies of Cosmetic Chemists (IFSCC) yaitu federasi sedunia yang didedikasikan untuk kerja sama internasional dalam ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetik.

Baca Juga: Jangan Malas Mandi! Dampak Negatifnya Nggak Cuma Jerawatan

Sementara itu, artis Natasha Rizki mengungkapkan, "Memiliki aktivitas yang padat seharian, saya selalu meluangkan waktu untuk refresh diri secara physically dan mentally. Salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah melakukan grounding dengan mandi menggunakan rangkaian produk perawatan tubuh yang memang tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan mood menjadi lebih positif."

"Bagi saya, rutinitas mandi adalah untuk reset sejenak dari kehidupan dan recharge untuk kembali produktif dalam menjalani hari-hari," katanya menambahkan.

Terkait wellness practices, Dea Rizkita selaku Psychology Enthusiast & Communication Trainer mengungkapkan bahwa ada banyak cara untuk meningkatkan well-being secara keseluruhan. Salah satunya adalah grounding yang sering dikaitkan dengan praktik atau teknik yang bertujuan membantu individu menjaga keseimbangan dengan momen saat ini, mengurangi kecemasan, dan mengelola emosi berlebihan.

Grounding ritual biasanya melibatkan sensory experience seperti sentuhan, penglihatan, penciuman, suara, dan rasa untuk menghubungkan individu dengan present moment. Mandi menjadi salah satu kegiatan grounding ritual karena memberikan sensory engagement, meningkatkan mindfulness, meningkatkan relaksasi, serta menjadi momen untuk menyendiri dan merenung.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Mandi, Berkaitan dengan Kebersihan hingga Aspek Spiritual

"Oleh karena itu, rangkaian produk perawatan tubuh dengan wewangian dapat membuat mandi menjadi momen yang tepat untuk grounding ritual," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI